oleh

Kunjungan LSM IPB ke Kantor Perwakilan cMczone Disambut Hangat Oleh Crew

Jambi, (cMczone.com) – Morsya Indra, A.md Dankorlap Lembaga Swadaya Masyarakat Ikatan Pemuda Bersatu (LSM IPB-red) Prov Jambi, di dampingi Donal simanjuntak Provos IPB, Aguswanto Waka Sekjen, dan Afdal Asrisan Korlap DPP, kunjungi kantor perwakilan media Nasional cMczone.com Jambi, yang beralamat Jl. Kol. M. Kukuh, Pall Lima. Kec, Kota Baru – Jambi yang di terima langsung oleh Korlap cMc dan Ka.biro Kota Jambi. Minggu (19/01/2020) malam.

Dalam pertemuan LSM tersebut sangat terkesan dengan solidaritas para awak media yang tergabung dalam ruang lingkup cMczone.com Selain itu kedua belah pihak berharap bentuk kerjasama dan kemitraan antara LSM dan pihak media selalu terjalin kerja sama yang erat.

Baca Juga :   Jenazah Azis Zainal SH MM, Akan Disemayamkan Dikampung Halaman.

“Kerjasama dan kemitraan dengan pihak media sangat penting. Dan kami sangat berharap bentuk kemitraan dan kerjasama yang profesional antara Lembaga LSM dan media terus terjalin erat, karena semua ini demi kemajuan bersama,” ujar Morsya Indra A.md.

LSM menyadari bahwa peran penting media dalam memberikan informasi dalam bentuk pemberitaan sangat dinantikan oleh semua pihak, terlebih program-program Pemerintah yang berkaitan dengan masyarakat, pengawasan dan sosial kontrol perlu melibatkan media.

Sementara Korlap cMczone.com (Edi) mengatakan,” bahwa insan pers yang bernaung di media onlline cMczone.com siap bermitra dan akan selalu bersinergi dengan pihak pemerintah, kepolisian dan lembaga negara lainnya. Media siap memberikan informasi atau pemberitaan yang profesional dan akurat.

Baca Juga :   AKBP Mardiono Adakan Halal-bihalal di Mapolres Muarojambi

Hal senada juga di sampaikan Sun Ani S.pd selaku Ka.biro Kota Jambi cMczine,“ Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan dari LSM IPB yang sudah berkunjung ke kantor perwakilan redaksi cMczone Jambi, Dan kami media online siap memberikan dukungan dan masukan bagi masyarakat maupun lembaga lainnya secara profesional,” ucap Sun Ani. (tim)

Komentar

Berita Lainnya