oleh

Dugaan Jual Beli Jabatan Berbuntut Aksi Demo Depan Kejati

Jambi,(cMczone.com) –  Dugaan jual beli jabatan di Disdik Provinsi Jambi semakin jadi sorotan para awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), salah satu nya LSM PABRI Jambi. Desas-desus dugaan mal administrasi yang di duga terjadi dalam insiden pelantikan Kepala Sekolah di tengah malam tersebut, berbuntut Aksi Demo di depan Kejati Jambi. Kamis (23/01/2020)

Ketua LSSM PABRI Dian saputra dalam orasinya mengaskan,’’ kami minta kepada pihak Kejati untuk segera mengusut tuntas permasalahan tersebut, disinyalir bahwa kuat dugaan bau jual beli jabatan di Dinas pendidikan Provinsi Jambi. Dengan dilantiknya beberapa Kepala Sekolah yang diduga kuat bukan Rekom Resmi dari Baperjakad, silahkan pihak Kejati mengumpulkan SK para Kepala Sekolah yang baru dilantik, disinyalir dan di duga SK tersebut ada kejanggalan yang menjadi tanda tanya besaar, ’ pungkasnya

Baca Juga :   Kades Kuok Bantah Tambang Galian C di Dusun Sungai Lintang Miliknya ?

setelah aksi demo, dian putra perwakilan dari aksi akhir nya di persilahkan masuk ke ruangan kejati, dalam ruang tersebut kasi penkum Marvin mengatakan,’’ hal ini akan kami tela’ah dulu dan kita akan laporkan ke atasan,’’ paparnya. (tim)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya