oleh

PELANTIKAN PENGURUS IKPM DPW BALI PERIODE 2019 – 2024

Riau, (cMczone.com) – Dalam rangka Pelantikan pengurus Ikatan Perantau Muaro Paneh (IKPM) DPW Bali Periode 2019-2024, bertempat di Gedung serba guna IKMS Bali, Minggu (26/1/2020) Siang.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) IKPM Rifo Darma Saputra SH,.MM dengan melantik Firdaus Mansyur sebagai Ketua IKPM DPW Bali, Wakil Ketua Mardanies Antonio dan Sekretaris Adrian Toni.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Solok, H Gusmal, SE MM Datuk Rajo Lelo, Wakil Ketua DPRD Solok, Renaldo Gusmal, SE, Ketua BMN Muaro Paneh Yusrizal Larif S.pd, Ketua Pemuda Muaro Paneh Ayank Noveriza, Tokoh masyrakat Muaro Peneh Yusferdizen Datuk Payuang Putiah serta pengurus lainnya dari DPW dan DPC seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Dimensi Pengaspalan Jalan dan Partisipasi Pengawasan Masyarakat

Dalam sambutanya Rifo Darma Saputra, SH,.MM menegaskan bahwa IKPM DPW BALI harus bisa menjaga keutuhan dan kerukunan warga nya.IKPM DPW BALI salah satu DPW yang tertua harus bisa meningkatkan hubungan dengan Pejabat Nagari Muaro Paneh dan Warga Muaro Paneh dalam rangka pembangunan kampung halaman.
segudang prestasi yang telah di capai oleh IKPM DPW BALI semoga bisa di pertahankan dan di ikuti oleh DPW IKPM lain nya, Sebut Rifo Darma Saputra, SH,.MM kepada www.cmczone.com, Senin (27/1/2020).

Sementara itu, Dr. Yudi Krismen SH,.MH turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya pelantikan IKPM DPW Bali, Dia menyampaikan sejumlah pesan dan semangat kepada pengurus yang baru telah dilantik.

Baca Juga :   Bupati LIRA Kampar Harap Tidak Ada Kerusuhan Selama Proses Sidang di MK

“Semoga masyarakat Muaro Paneh dapat bersilaturrahmi dalam sebuah wadah dan IKPM dapat dijadikan sebagai alat pemersatu dan tempat menjalin silaturrahmi, Ujar Dr. Yudi Krismen SH, MH kepada awak media, Minggu, (26/1/2020).

Sehingga dengan pelaksanaan pengurus yang baru dapat membawa organisasi ini ke arah lebih baik dan mendukung program kerja pemerintah serta berguna bagi masyarakat Muaro Paneh,” tutupnya. (Hb)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya