oleh

Terkait Dugaan Korupsi Dana Desa Ture, Dian Burlian,SH.MA. Serahkan Berkas Tambahan ke Polda Jambi

Batanghari, (cMczone.com) – Ketua Lembaga Konsultasi Mahasiswa Hukum (LKMH) Dian Burlian SH. MA menyambangi Polda Jambi untuk memberikan tambahan berkas bukti baru berupa Spek bangunan dan temuan baru berupa dugaan bangunan fiktif. Dalam laporan dugaan korupsi Pembangunan gedung TK Al Fathi di RT 05 Desa Ture Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi,yang menggunakan Dana Desa Tahun anggaran 2019. Hal itu di sampaikannya saat ditemui dikantor LKMH Mandalo. Rabu (29/01/2020) kemarin.

Saat dikonfirmasi  ketua LKMH Dian Burlian.SH,MA mengatakan, kedatangan nya bersama Tim ke Polda Jambi memberikan tambahan berkas barang bukti dan temuan baru dugaan bangunan fiktif yang merugikan Negara ratusan juta rupiah, dalam laporan yang diminta penyidik Ditkrimsus Polda Jambi.” Kita ke Polda Jambi untuk melengkapi data laporan dugaan korupsi Dana Desa Ture, total dari dua item pembagunan mencapai 309 juta lebih yang dilakukan oleh Oknum Pjs Kades dan TPK, biar pihak penyidik Ditkrimsus Polda Jambi bekerja tanpa ragu lagi untuk menindaklanjuti kasus ini,” ungkapnya

Baca Juga :   Upacara HUT RI ke-74 Desa Bukit Kratai Berlangsung Meriah dan Khidmat

Ketua LKMH ini meminta kepada penyidik Ditkrimsus Polda Jambi untuk memanggil dan memeriksa PJS Kades Ture (IG), Sekdes Ture (AM) dan TPK (HP),” mereka  yang diduga menerima aliran Dana hasil korupsi Pembangunan gedung TK Al fathi di Rt 05 Desa Ture, sehingga merugikan uang negara ratusan juta rupiah, mereka harus dipanggil untuk diperiksa dan di tetapkan sebagai Tersangka,” Tegasnya.(sun ani.Spd)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya