oleh

Musrembang, Camat Sabak Barat Tekankan Lurah, Agar Mementingkan Apa yang di Prioritaskan

Tanjabtimur, (cMczone.com) – Camat Sabak Barat laksanakan Musyawarah rencana pembangunan (Musrembang), dengan rancangan kegiatan  menyusunan RKPD Tahun 2021 dan membahas usulan  Musrenbang Tingkat Kelurahan beberapa waktu lalu. Acara Musrembang tersebut di gelar di aula kantor Camat Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Jum’at (31/01/2020).Dan di buka langsun oleh Staf ahli Bupati tanjung Jabung Timur, bapak Drs. Imron, TB, M,pd, Bidang  Politik Hukum dan Pemerintahan. Dalam sambutan nya Drs Imron menyampaikan,”  kita berharap apa yang di usulkan masyarakat, menjadi acuan ke Musrenbang tingkat Kabupaten nanti nya, terutama Mempioritas kan yang mana menjadi sekala pioritas imprastruktur yang belum terkaper selama ini, ada pun yang tidak termasuk dalam pengajuan Musrenbang tinkat Kelurahn, saya berharap Masyarakat bisa mengajukan melalui Proposal,” ujarnya.

Baca Juga :   Pelaksanaan Operasi Zebra Siginjai 2019 Sat Lantas Polres Tanjab Timur Tindak 1208 Pelanggar

Dalam rancangan Musrenbang RKPD Tahun ini kurang lebih 404 usulan pengajuan Masarakat dari tujuh Kelurahan
yang berada di Kecamatan Muara Sabak Barat ini, semua yang telah di ajukan sudah melalui proses Musrembang di masing-masing kelurahn,” tambahnya

Hal senada juga di sampaikan Camat Muara Sabak Barat Arie Julian Saputra, SIP, MH, agar Lurah bisa memprioritas kan kepentingan masyarakat untuk menyeluruh disetiap usulan masygarakat yang di angap penting bagi kelancaran ekonomi.

“Saya minta supaya pak Lurah bisa benar-benar menampung apa pun yang jadi keluahan masyarakat, yang di angap penting, harapan masarakat bisa terpenuhi dalam rancangan RKPD Tahun 2021 yang akan datang, walau pun tidak sepenuh nya, mengingat  angaran APBD kita yang sangat terbatas, semoga masyarakat bisa bersabar dalam usulan-ulan pembangunan tersebut,” pungkas nya

Baca Juga :   Mahruf, Ketua DPRD Tanjabtim Kunjungi dan Tinjau RSU Nurdin Hamzah

Musawara Perencanan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan juga di hadiri Bupati Tanjung Jabung Timur, di wakili Staf Ahli, Drs.Imron, TB, M,PD. Kadis Perkim, Drs. Adil Aritonang. Kadis Koperasi, Drs. Syahbudin, MH. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Tanjung Jabung Timur (DPRD) Muhamad Guntur, dari Fraksi PDIP.  Yudi Haryanto, EY, dari Fraksi Nasdem, Kapolsek Sabak Barat, Anggota Danramil Kabupaten Tanjung Jabung Timur ,Lurah sekecamatan Muara Sabak Barat, tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan seluruh OPD yang terkait sekecamatan Muara Sabak Barat. (Sahrul)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya