oleh

Aliansi Masyarakat GelarAksi Timbun Jalan Yang Rusak

-Nasional-468 views

Lampung Selatan,(cMczone.com)
Bakti sosial(baksos) yang terdiri dari aliansi masyarakat kecamatan Rajabasa Lampung Selatan ini adalah,sebagai bentuk kepedulian terhadap jalan poros pesisir ini yang sudah lama tak kunjung ada perbaikan, Rabu(05/02/2020).

Jalan pesisir ini sudah lama sekali belum ada tanggapan positif dari dinas terkait, mangka dari itu seluruh masyarakat kecamatan Rajabasa Lampung Selatan mengadakan baksos guna memperbaiki jalan jalan yang rusak parah.
Penimbuna jalan rusak yang di lakukan masyarakat ini guna mengurangi kecelakaan yg di akibatkan jalan yg berlubang seperti kolam ikan ketika hujan,beberapa warga mengatakan jalan pesisir kecamatan Rajabasa ini seperti tidak lagi mendapat perhatian dari dinas pemerintah.

Baca Juga :   DPRD Tubaba Minta Perusahaan Pembiayaan Taati Peraturan Pemerintah

Perbaikan jalan ini bukan hanya dari aliansi masyarakat, namun dari TNI dan apedesi Rajabasa juga ikut juga turun membantu menimbun dan memperbaiki jalan rusak,tak lupa juga camat Rajabasa (Sabtudin)ikut berpartisipasi dan mendukung positif dengan kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat kecamatan Rajabasa,semoga jalan ini segera dapat tanggapan positif dari dinas dinas terkait”pungkasnya.

Masyarakat mengatakan baru dua titik yang kami perbaiki yaitu jalan sumur terus desa banding dan desa ujau kecamatan Rajabasa,harapan kami sebagai masyarakat semoga jalan jalan yang di ada di kecamatan Rajabasa di perhatikan dan segera di perbaiki khusus nya jalan pesisir ini.

Harapan kami semua sebagai masyarakat kecamatan Rajabasa,semoga kegiatan kami ini di respon dengan baik sehingga tidak lagi masyarakt yg harus menambal jalan jalan yang rusak”tegasnya;(saipul.B).

Komentar

Berita Lainnya