oleh

DPRD Muarojambi Komisi III Dapil II Fraksi Gerindra Adakan Reses di Desa Sogo

Muarojambi, (cMczone.com) – Anggota DPRD Kabupaten Muraojambi, Ade Erma Suryani.ST dari Komisi III Dapil II Fraksi Gerindra menggelar reses, bertempat di Desa Sogo Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi. Selasa (04/02 /2020)

Ade Erma Suryani selaku Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi turun ke Desa Sogo dan berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat.

Acara reses ini di hadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda serta ratusan warga masyarakat setempat dan bhabinkamtibmas Babinsa.

Asmdi selaku Kepala Desa Sogo dalam sambutannya mengatakan, ” dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan anggota DPRD, acara reses ini bertujuan untuk ajang silaturahmi, agar masyarakat Desa Sogo ini bisa menyampaikan aspirasi nya kepada Ade Erma selaku anggota DPRD Kabupaten Muarojambi. ucapnya.

Baca Juga :   Ini Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yang Ditetapkan KPU Kota Tanjungpinang.

Dalam reses ini Ade Erma menyampaikan,” anggota DPRD Kabupaten Muarojambi akan mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang belum bisa dipenuhi dari hasil kinerja Pemerintah Daerah tersebut.

“Hari ini saya melakukan reses di Dapil II Kecamatan Kumpeh Desa sogo untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya dihadapan ratusan warga.

Adapun usulan-usulan yang disampaikan masyarakat kepada Ade Erma selaku anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, antara lain : salah satunya, datang dari warga masyarakat (Yani-red) mengharapkan konflik lahan antara masyarakat Desa dan perusahaan cepat di selesaikan..

Menurutnya, aspirasi yang sudah disampaikan akan di evaluasi tahun 2020 agar semua aspirasi nya bisa terealisasi dan terus akan di perjuangkan.

Baca Juga :   Formasi sebut " Bupati dan Walikota se Riau Tidak Komitmen Terkait Pengunaan Mobnas

“Jadi pada saat pertemuan ini kita dapat menjalin silahturahmi bersama warga, yang bertujuan sebagai suatu sarana menampung aspirasi, dan kami sebagai anggota Dewan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil II, Tahun 2020,” ucapnyo.

Di sela-sela acara Ade Irma langsung meninjau sekolah SD 102 Desa Sogo yang sangat memprihatinkan

Saat dikonfirmasi awak media di lokasi SD 102 Desa Sogo, apa langkah-langkah akan diambil oleh ibu selaku dewan Komisi 3 DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang melihat kondisi sekolahan ini yang sangat memprihatinkan?. ”Saya akan memperjuangkan untuk perbaikan sekolah ini,”

Saat ditanya tentang beberapa usulan warga terkait masalah pertanian Apa sih program unggulan Ibu selaku dewan?. ”Saya cenderungnya untuk pertanian pak,” jawab Erna. (Edi)

Komentar

Berita Lainnya