oleh

Anggota DPRD Komisi III Dapil II Fraksi PKB Lakukan Resses di Desa Mekar Sari

Muarojambi, (cMczone.com) – Elvin Jonnedy anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi Komisi III Dapil II Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar reses di Desa Mekar Sari, Desa Mekar Sari adalah Desa kali pertama di adakannya resses oleh anggota Dewan dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di tahun 2020 ini. Acara reses digelar di Rt 15 Kecamatan Kumpe Kabupaten Muarojambi Provinsi Jambi. Jum’at (07/01/2020)

Turut hadir dalam resses tersebut suluruh perangkat Desa, tokoh Agama, Pemuda, ratusan warga dan Bhabinkamtibmas.

Sopianhadi selaku Kepala Desa Mekar Sari dalam sambutannya mengatakan, ” dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan anggota DPRD, acara reses ini bertujuan untuk ajang silaturahmi, agar masyarakat Desa Mekar Sari ini bisa menyampaikan aspirasi nya kepada Elvin Jonnedy selaku anggota DPRD Muarojambi,” ucapnya

Baca Juga :   4 Hari Berturut, Satresnarkoba Polres Agam Ungkap Kasus Narkoba

Sopianhadi menambahkan,” kami juga berharap bendungan air kalau bisa di bantu untuk penambahan, untuk antisipassi banjir,  karna Desa kami sering banjir,” paparnya

Ditempat yang sama dihadapan ratusan warga, Elvin Jonnedy menyampaikan,” anggota DPRD Kabupaten Muarojambi akan mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Hari ini saya melakukan reses di Dapil II Kecamatan Kumpeh Desa Mekar Sari untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mempererat hubunngan  silahturahmi, karna tanpa bapak-bapak saya tidak akan bisa berdiri disini, artinya saya sebagai anggota Dewan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil II,” ujarnya.

Saat disinggung awak media, terkait Program unggulan nya, Elvin menjelaskan,” Saya cenderungnya untuk pertanian dan bendungan air, dan aspirasi yang sudah disampaikan, akan di evaluasi tahun 2020 ini, agar semua aspirasi bisa terealisasi dan terus akan di perjuangkan,” pungkasnya

Baca Juga :   Polsek Tambang Tangkap Pelaku Penggelapan Mobil di Wilayah Sumbar

Disela acara resses tersebut, Elvin Jonnedy menyempatkan diri untuk mengecek langsung gorong-gorong yang rusak di SK 7 Rt 17 Desa Mekar Sari.

Disamping berbagai macam usulan dari masyarakat, Hadi Supeno salah satu warga Rt 15 Desa Mekar Sari dalam acara resses tersebut juga menyampaikan usulan, butuh nya perhatian untuk petani sawit dan penambahan lampu jalan. (Edi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya