oleh

Laskar Merah Putih Dukung Pemberantasan Pekat dan Prostitusi, Hamzah: Jangan Dipolitisasi!

-Headline-1.075 views

PADANG, CMCZONE.COM– Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Sumbar, mendukung upaya pemberantasan berbagai bentuk praktik prostitusi yang terjadi di wilayah Sumbar, khususnya Kota Padang.

“Prostitusi, penyakit masyarakat, maksiat, adalah musuh bersama. Ini persoalan besar yang menuntut keseriusan. Langkah Andre Rosiade untuk membuktikan benar atau tidaknya ada praktik prostitusi online di Kota Padang, layak diapresiasi. Jadi jangan dipolitisasi. Ambil positifnya,” kata Kamada LMP Sumbar, Zaidina Hamzah kepada cmczone.com, Sabtu (8/2).

Pernyataan itu diungkapkan Hamzah, menanggapi hebohnya pemberitaan soal penggerebekan di Hotel Kyriad Bumiminang, Minggu (26/1) lalu. Diketahui, aksi penggerebekan di kamar 606 itu, ikut melibatkan anggota DPR RI, Andre Rosiade. Bahkan, Andre disinyalir berada di balik skenario penggerebekan itu sendiri.

Baca Juga :   Kisah Pilu Kembali Melanda Andini, Muhammadiyah Riau Siap Membantu Sepenuh Hati.

Hamzah mengatakan berbagai bentuk praktik prostitusi, maksiat dan penyakit masyarakat, jelas sangat bertentangan dengan filosofi adat basandi syara’, syara’ basandi kitabullah. Jadi katanya, tidak ada yang salah dengan upaya pengungkapan kasus prostitusi daring tersebut.

“Kita mendukung langkah Andre Rosiade. Dia bahkan tak sungkan untuk memimpin langsung razia penertiban kafe-kafe yang tidak mengantongi izin, menjual miras secara bebas, bahkan memperdagangkan wanita. Kenyataannya apa? Ini fakta, nyata ada di depan mata. Selama ini pemerintah kemana?,” papar Hamzah.

Sebagai bagian dari warga Kota Padang terang Hamzah, wajar Andre Rosiade mengaku resah dengan maraknya aktifitas pekat, maksiat dan prostitusi di kota ini. Sebagai anggota DPR yang mewakili suara rakyat Sumbar, khususnya Kota Padang, wajar pula Andre Rosiade dengan kapasitasnya yang dimilikinya itu, merespon aspirasi yang disampaikan konstituennya.

Baca Juga :   Terkait Pungutan di SMAN 15 Pekanbaru , Ini Komentar Aherson Ketua Komisi 5 DPRD Provinsi Riau .

“Jadi, Gerindra sebagai partai yang mengayomi Andre Rosiade, rasanya tak elok pula jika terlalu menyudutkannya. Dia (Andre) masih muda, butuh bimbingan dan arahan. Intinya, kami LMP Sumbar, siap mendukung upaya pemberantasan prostitusi seperti yang dilakukan Andre. Ini sangat merusak,” tandas Hamzah.

LMP Sumbar imbuh Hamzah, siap menjadi garda terdepan dalam pemberantasan pekat, maksiat dan berbagai bentuk praktik prostitusi di Ranah Minang. LMP katanya, juga siap menggandeng, digandeng, dan bersama-sama dengan seluruh pihak terkait dalam mengembalikan muruwah Sumatra Barat sebagai daerah yang kental dengan agama dan adat istiadatnya.

“Sekali lagi, kami mendukung pemberantasan prostitusi di Kota Padang. Ayo, mari kita bergandengan tangan. Harus dipahami, prostitusi tetaplah prostitusi, jangan dipolitisasi,” tegas Hamzah. RYN

Komentar

Berita Lainnya