oleh

PSK yang Digerebek Andre Rosiade Hirup Udara Bebas

PADANG, CMCZONE.COM– Sempat terkendala tidak ada yang menjamin, akhirnya NN (26) seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) yang digerebek oleh Anggota DPR RI Andre Rosiade bersama pihak Kepolisian beberapa waktu lalu, mendapatkan penangguhan penahanan setelah ada jaminan dari pihak keluarganya, Sabtu (8/2) malam.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto membenarkan informasi penangguhan penahanan terhadap NN tersebut.

“Iya sudah ditangguhkan penahanan NN, sebab sudah ada jaminan dari tantenya,” kata Bayu, Sabtu (8/2).

Lanjut Bayu, sebenarnya tadi dari pimpinan sudah memberikan lampu hijau terhadap penangguhan penahanan NN ini, tapi dari pihak pendamping NN tidak bisa menjaminnya.

“Tapi tadi sekitar pukul 22.00 WIB pihak keluarga NN datang ke Mapolda Sumbar, dan menjaminnya,” katanya.

Baca Juga :   Cerdaskan Anak Bangsa, Tenaga Pendidik dan Kependidikan Berstatus Honorer Rela "Makan Kapur".

Dikatakan Bayu, NN datang ke Padang ini karena diajak oleh tantenya untuk mencari kerja, tapi mungkin karena tuntutan ekonomi makanya NN ini bekerja menjadi pekerja seks komersial (PSK).

“Tapi sekarang dia sudah dibawa pulang oleh tantenya itu,” ujarnya.

Namun kata Bayu, untuk proses kasusnya tetap berlanjut dan status tersangkanya juga tetap, karena hanya sementara ditangguhkan penahanan NN ini.

“Setelah ditangguhkan penahanan, NN wajib lapor dua kali seminggu,” ujarnya.

Diketahui sudah lebih dari sepekan Polda Sumbar meringkus NN (26) di salah satu hotel berbintang di Kota Padang, Provinsi Sumbar. NN saat ini ditahan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Sumbar. Meski demikian, pertanyaan tentang siapa lelaki yang berada di Ruang 606 bersama NN masih samar. RYN/CVS

Komentar

Berita Lainnya