oleh

Ini Agenda Khusus LMP Mada Sumbar ke Provinsi Lampung

LAMPUNG, CMCZONE.COM– Jajaran pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Sumbar, menghadiri pelantikan pengurus LMP Mada Provinsi Lampung, periode 2019-2024. Pelantikan digelar di salah satu hotel di Bandar Lampung, Senin (10/2).

Kamada LMP Sumbar, Zaidina Hamzah mengatakan, kunjungan ke Lampung merupakan salah satu agenda khusus dalam memberikan dukungan kepada kepengurusan LMP Lampung yang baru saja dikukuhkan.

“Sebelumnya, kami mengucapkan selamat kepada jajaran kepengurusan LMP Mada Lampung periode 2019-2024. Jauh-jauh kami datang dari Padang, tak lain untuk membuktikan bahwa kita di LMP ini bersaudara, dimanapun berada,” kata Hamzah.

Diketahui, Johan Nasri diamanahkan menjabat Kamada LMP Provinsi Lampung untuk lima tahun ke depan. Hamzah yakin, di bawah komando Johan, LMP akan semakin tumbuh menjadi ormas besar yang akan diperhitungkan keberadaannya, dibutuhkan peran dan kontribusinya dalam segala aspek kehidupan masyarakat dan pembangunan di daerah.

Baca Juga :   Edi Ermanto Alias Bobo Dilantik Ibnuh Saleh Jadi Kades Kebintik.

“Apalagi, beliau (Johan Nasri) bukan orang baru di LMP. Dia adalah kader militan yang sudah bertahun-tahun membangun dan membesarkan LMP di Provinsi Lampung. Sekali lagi, selamat untuk saudaraku, Johan Nasri,” pungkas Hamzah.

KLIPING berita media massa seputar kegiatan LMP Mada Sumbar. DOK

Di Sumbar sendiri terang Hamzah, LMP juga telah menyatakan komitmen untuk ikut memberikan andil dan kontribusi nyata dalam mendukung berbagai aspek yang berkaitan dengan kehidupan sosial kemasyarakatan, pembangunan dan juga dinamika perpolitikan di daerah.

“Kita sudah deklarasikan dukungan untuk ikut ambil bagian dalam upaya pemberantasan berbagai bentuk praktik prostitusi, pekat dan maksiat di wilayah Sumbar. Kita juga komitmen mendukung terwujudnya Pilkada Badunsanak pada helat Pilkada serentak 2020 di Sumbar nanti,” papar Hamzah. RYAN SYAIR

Komentar

Berita Lainnya