oleh

Jalin Silaturrahmi, Polsek Kumpeh Ilir Sambangi Masyarakat di Desa Puding Muaro Jambi

MUARO JAMBI, ( Cmczone.com) – Kapala Kepolisian Sektor (Polsek) Kumpeh Ilir melalui Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Yuyun Sanjaya sambangi masyarakat di Desa puding, Kec. Kumpeh Kab. Muaro Jambi, Senin, (10/2/2020).

Adapun pelaksanaan kegiatan itu guna menjali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat sebagaimana fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

” Kami selaku anggota kepolisian, terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap kemungkinan tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja ” ucapn Brigadir Yuyun Sanjaya kepada Cmczone.com, Senin (10/2/2020)

Dikatakan Yuyun, silaturahmi ini bertujuan memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa khususnya di lingkungan masing-masing dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar di medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama, Jelasnya.

Baca Juga :   komandan Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Letkol Yuwono, S.Sos., MM Tetapkan Kampung Dodaiyah sebagai Lokasi Pemusatan Program TMMD 102 tahun 2018.

Sementara itu, Kepada Desa (Kades) Desa Puding, Dewi Kurniawati, SP sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian telah mengunjungi masyarakatnya.

” Kita sangat menyambut baik giat sambang dari Anggota Polsek Kumpeh Ilir, Brigadir Yuyun Sanjaya di desa kami, semoga kedepan selalu bersinergi dengan pemeritahan dan masarakat di Desa Puding, Harapnya. (edi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya