oleh

Seleksi CPNS BNN RI, Libatkan Personil BNNP Sulawesi Selatan

SULSEL – Pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Tahun 2020, BNNP Sulawesi Selatan diberikan kesempatan langsung guna membantu Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS BNN RI, pada Kamis (6/2/2020).

Sebagaimana dalam Surat Keputusan Kepala BNNP Sulawesi Selatan telah membentuk Tim Kerja sebanyak 17 orang dari personil BNNP Sulsel, seperti beberapa tahun sebelumnya.

Kepala BNNP Sulsel, Drs. Idris Kadir, SH., M.Hum melalui Humas BNNP Sulsel, Basri menjelaskan bahwa, ” Tim bekerja memasang atribut dan perlengkapan seleksi, mengisi Post Pemeriksaan Kartu Test dan Registrasi, Post Produksi Pin, Post Ruang Tunggu, Post Penjagaan Loker, Post Cek/Geledah Badan dan Post Ruangan CAT, sebut Basri kepada cmczone.com, Senin (10/2/2020)

Baca Juga :   Lakukan Inovasi Karya Cipta E-STNK, Wahyullah : Berharap Inovasinya Ini Mampu Diinplementasikan Dimasyarakat.

Basri menambahkan, Total peserta test pada Kamis (6/2/2020) lalu, kurang lebih ada  sebanyak 30 orang di sesi akhir, dilanjutkan sesi 5 berikutnya pada tanggal 06 Februari 2020 di hadiri sebanyak 24 peserta diantaranya 3 peserta tidak menghadiri ujian CAT.  Untuk pelaksanaan test CAT tanggal 07 Februari 2020 akan dibuka 2 sesi dimana pada sesi pertama akan diisi oleh 95 peserta, dan 76 peserta untuk sesi ke dua, Jelasnya.

Kegiatan dimulai dari pembukaan segel ruangan ujian dan segel ruangan server oleh panitia Kanreg BKN IV didampingi oleh panitia BNN dan 2 orang perwakilan peserta.

Selanjutnya panitia membuka sesi pertama dengan total peserta hadir sebanyak 84 orang, 11 orang tidak datang sesuai jadwal, sedangkan untuk sesi ke dua dari 76 peserta sampai saat berita dibuat sesi ke dua sedang berlangsung dan dikuti sebanyak 64 orang, 12 peserta tidak hadir sampai jadwal di tentukan.

Baca Juga :   Direktur Formasi Dr. M.Nurul Huda SH MH Apresiasi KPK Mentersangkakan Bupati Bengkalis

” Sementara dalam proses pelaksanaan tes CAT berjalan dengan lancar tanpa kendala, tutupnya (Red/*)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya