oleh

Kadin Provinsi Papua Segera Aktif Dalam Upaya P4GN di Tanah Papua

PAPUA – Badan Narkotika Nasional (BNNP) Provinsi Papua bersama Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Provinsi Papua Jayapura terus melakukan kordinasi terkait upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (G4GN) di Tanah Papua, Senin (10/2/2020).

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Papua Kasman,S.Pd.,M.Pd menyampaikan maksud dan tujuan koordinasi adalah menjalin silahturahmi dan sinergitas dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait upaya pencegahan narkotika di Provinsi Papua.

Kasman menambahkan, Ini sebagai wadah dan wahana komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia, antara para pengusaha Indonesia dan pemerintah, dan antara para pengusaha Indonesia dan para pengusaha asing diharapkan Kadin Provinsi Papua dapat mengeluarkan suatu kebijakan atau regulasi terkait P4GN.

Baca Juga :   Riau Mencekam, Pagi ini Mapolda di Serang OTK

Ketua Umum Kadin Papua, Ir. Adolf A. Asmuruf, MT saat ditemui memberikan apresiasi atas terobasan-terobasan yang dilakukan BNNP Papua dalam upaya pencegahan narkotika. Pihaknya juga turut mendukung program P4GN di Papua. (*Red).

Komentar

Berita Lainnya