oleh

Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Jambi Bergerak Ke Gedung Kemendikbud

JAMBI (Cmczone.com) – Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Jambi mendatangi Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Rabu (12/2/2020).

Kedatangan Mahasiswa dan Pemuda Jambi tersebut untuk menyampaikan aspirasinya, mengenai kasus Rektor Universitas Jambi saudara Prof. Sutrisno yang diduga cacat secara administrasi, namun dipilih sebagai Rektor UNJA.

Kami mempertanyakan apa alasan senat dan menteri yang memilih saudara Sutrisno sebagai Rektor UNJA, sedangkan saudara Sutrisno diduga memiliki rekam jejak tidak disiplin dalam menjalankan kewajiban di Universitas Jambi yakni tidak masuk selama 124 hari kerja, harus ditindak tegas sesuai PP.53 Thn 2010.

Zikri selaku kordinator aksi mengatakan, senat dan menteri yang memilih Sutrisno sebagai rektor UNJA jangan-jangan juga termasuk yang tidak disiplin, suka bolos.

Baca Juga :   Presiden Jokowi dan PDIP Dituduh PKI

Kami akan lanjut aksi kedepannya didepan Istana Presiden RI untuk menyampaikan permasalahan ini, karena kami menduga kuat jika senat dan menteri yg memilih Sutrisno sebagai rektor UNJA diduga ada sesuatu dibalik proses pemilihan tersebut, ungkap zikri.

Aksi mendatang kami akan membuat Petisi COPOT REKTOR UNJA didepan Gedung Kemendikbud RI. Tutup zikri(tim)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya