oleh

SMP N17 Sosialisasikan Ujian Nasional Berbasis Komputer

Tanjabtim, (cMczone.com) – Sekolah SMP N17 adakan rapat Sosialisasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Kelas sembilan (9) SMP N17 Tahun Ajaran 2019/2020, yang akan di Laksana kan pada tgl 20 sampai dengan tgl 23 April nanti, kegiatann sosialisasi tersebut di adakan ruangan rapat sekolah SMP N17 Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Rabu (12/02/2020)

Rapat Sosialisasi di pimpin langsung oleh kepala sekolah SMP N17 Hasnah M.pd. Turut hadir dalam rapat tersebut ketua komite, Sahrul Nasir. dan beberap guru-guru senior. Zulfadli S,pd. Murdiati S,ag. Sambodo S,pd. Ira nofirda S,pd. Maria M,pd serta para wali murid Kelas sembilan (9).Hasnah S,pd Mpd berharap kepada wali murid, agar ikut berpartisipasi mendorong dan membimbing Anaknya untuk bisa belajar di rumah nya masing-masing, diluar jam sekolah.

Baca Juga :   Persoalan RTK Tidak Kunjung Selesai, Sekretaris Umum GPPI Kampar : Pemerintah dan DPRD Kampar telah melakukan kejahatan kemanusiaan yang luar biasa.

“Saya berharap peran serta wali murid agar Bisa membantu Anak-anak nya belajar dirumah, karna Ujian Nasional kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sudah berbasis komputer. Apapun hasil nya langsung ke pusat, pihak sekolah hanya bisa mengawasi kegiatan, pihak sekolah juga akan mengadakan LES tambahan, agar dapat nilai yang lebih baik di Ujian UNBK nanti,” paparnya.

Hasnah menambahkan,” SMP N17 kali pertama mengelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK ) di tahun Ajaran 2018/2019 lalu juga pernah melaksanakan nya, yang kita laksanakan ruang Kelas dan Komputer SMK N01 Tanjung Jabung Timur, karena kami dulu  belum  memiliki Komputer Sendiri. Alhamddulillah Tahun ajaran 2019/2020 kali ini kita sudah bisa mengadakan UNBK di sekolah kita sendiri,” terangnya

Baca Juga :   Dr. Yudi Krismen US.SH. MH : Kepemimpin harus bercermin dari pilar pilar kebangsaan

Hasnah juga menjelaskan kepada media ini, bahwa sekolah SMP N17  sudah mendapatkan bantuan Komputer sebanyak empat puluh dua (42) unit Komputer, dua puluh satu (21) dari bantuan Pemerintah Daerah (PEMDA), sedangkan dua puluh satu nya lagi dari Pemerintah Pusat, Hasnah berharap dengan adanya Komputer dan juga Bantuan Oprasional Sekolah (BOS), bisa menunjang Siswa yang belum memiliki prestasi menjadi berprestasi di kancah tingkat Nasional. (sahrul)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya