Masyarakat Mulya Asri Rindu Dengan Lapangan

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, – Sejumlah masyarakat rindu dengan lapangan sepak bola untuk menyalurkan hobi dan serta bakat pemain sepak bola khususnya pemuda yang giat di bidang olahraga, Kelurahan Mulya asri Kecamatan Tuba-Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Saptu 22 February 2020.

“Ya dulu memang di pasar ini, tapi kita masyarakat hanya berhak untuk memakai saja, kalau aslinya tanah itu memang tanah pasar Mulya asri, dan kami sangat rindu dengan lapangan. Bagaimana tidak rindu karena untuk menyalurkan hobi dan bakat pemuda-pemuda Mulya asri kalau untuk saat ini,ya mainya ke Tiyuh Tetangga. Atau Maen futsal”. ungkap sejumlah masyarakat kelurahan Mulya asri kepada awak media (22/2/20) dini hari.

Selain itu,”di Mulya asri ini banyak pemuda-pemuda yang ahli di bidang olahraga, tapi sayangnya kita tidak ada lapangan. Jangankan lampung utara, lampung tengah pemain sepak bola kelurahan Mulya asri memang sudah di kenal”.Jelasnya.

Masyarakat Kelurahan Mulya asri sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tubaba untuk menciptakan lapangan sepak bola.”kami sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tubaba untuk menciptakan lapangan sepak bola khususnya untuk pemuda-pemuda kelurahan Mulya asri menyalurkan hobi dan bakat mereka. Serta jika mau merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus masyarakat kelurahan Mulya asri dapat turut berpartisipasi”. pungkasnya.(san)