oleh

BNNP Sulsel Sidak dan Tes Urine CPNS Kemenkeu di Makassar

MAKASSAR – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan, mendatangi Balai Pendidikan dan pelatihan Keuangan Jl. Urip Sumohardjo Km. 4, Makassar. Sejumlah CPNS kementerian Keuangan, dites urine satu per satu oleh BNNP Sulsel, Minggu (23/2/2020).

BNNP Sulsel memeriksa sebanyak 95 orang dari CPNS kementerian Keuangan penugasan di wilayah Sulawesi yang mengikuti pelatihan dasar CPNS.

Kepala Seksi Pemberdayaan masyarakat, Anas Kaharuddin mengatakan bahwa kegiatan ini di tujukan kepada CPNS golongan II di lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

” Timnya telah melakukan tes Narkotika dengan sampel urine sebanyak 95 botol mewakili 95 orang CPNS kementerian Keuangan dari hasil sampel urin dinyatakan semua negatif mengadung zat Narkotika dan atau psikotropika, ujar Anas Kaharuddin kepada cmczone.com, Minggu (23/2/2020).

Baca Juga :   Tuding Wartawan Abal - Abal, Kades Desa Tri Mulya Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Online

Ia menambahkan,  melalui personil pemberdayaan layanan masyarakat BNNP Sulawesi Selatan akan terus melakukan pelayanan masyarakat meski di hari libur.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa seluruh peserta pelatihan dasar CPNS golongan II di lingkungan Kementerian Keuangan RI bersih dari penyalahgunaan Narkotika.

” Semoga kedepannya setiap CPNS di lingkungan Kementerian keuangan senantiasa terjaga dari kebiasaan buruk menyalahgunakan Narkotika, harapnya. (Red/*)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya