oleh

Jurnalis Cmczone Juara I Karya Tulis Jurnalistik Anugerah Wirabraja 2020

BEKASI – Lomba Karya Tulis Jurnalistik Anugerah Wirabraja 2020 resmi diumumkan. Dari sekian banyak jurnalis yang mengikuti lomba, salah satu pemenangnya adalah Ryan Syair dari Redaktur Media Online cmczone.com dan Redaktur Pelaksana (Redpel) Harian Khazanah keluar sebagai Juara I, disusul Dani dari RRI Padang dan Febriansyah Fahlevi, yang juga Redaktur Harian Khazanah di peringkat ke III, Minggu (23/2/2020).

Sebelumnya kegiatan itu dalam rangka pelaksanaan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang (BBGRM) 2020 yang telah usai berjalan dengan baik dan sukses, disaat bersamaan juga di umumkan pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) “Anugerah Wirabraja 2020”.

Ryan Syair juga diapresiasi oleh banyak pihak, salah satunya datang dari Danrem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo yang ikut bangga telah berhasil memenangkan Lomba Karya Tulis Jurnalistik Anugerah Wirabraja 2020.

Baca Juga :   Persiapan Penutupan TMMD Duri Kodim 0303 Bengkalis Dikunjungi Pejabat PABAN Mabes TNI AD.

“ Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba karya tulis. Semoga prestasi yang diraih, dapat lebih ditingkatkan di masa-masa yang akan datang. Teruslah berkarya untuk negeri lewat tulisan,” ujar Danrem Arief saat sembari menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Di kesempatan itu, Ryan Syair mengajak rekan-rekan sesama jurnalis untuk terus konsisten dalam melahirkan karya tulis yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Dia juga mengajak para insan media untuk aktif mengikuti berbagai kompetisi dan sayembara penulisan.

“Momentum ini lumayan untuk terus mengasah kemampuan. Kalah atau menang dalam perlombaan (menulis), bukanlah tolak ukur. Terpenting adalah bagaimana melalui ajang itu kita bisa meningkatkan kualitas dalam penulisan,” kata penulis autobiografi dr H Suir Syam, M.Kes MMR, Walikota Padang Panjang periode 2003-2013, yang kini menjabat anggota DPR RI itu. (Red/**)

Komentar

Berita Lainnya