oleh

Lakukan Aksi, Ini Yang Disampaikan Mahasiswa UNRI 

Pekanbaru – (cMcZone.com) – Sejumlah Mahasiswa lengkap dengan almamater biru langit, berdiri di depan gedung Rektorat Universitas Riau. Mereka menyampaikan aspirasi terkait beberapa pembangunan gedung dan infrastruktur kampus.”Kami menuntut Rektor Universitas Riau untuk segera menindaklanjuti pembangunan beberapa gedung yang mangkrak seperti di FISIP, RS UNRI, Fakultas Ekonomi Bisnis, Fakultas Tekhnik serta memperbaiki jalan-jalan berlobang di lingkungan Universitas Riau ini” ucap Presiden Mahasiswa UNRI, Syafrul Ardi dalam orasinya.

Dalam aksinya, masa juga meminta kesediaan rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor 1, Prof.Dr. M. Nur Mustafa, M.Pd untuk menandatangi kontrak kesepakatan untuk menindaklanjuti tuntutan-tuntan aksi.

Prof.Dr. M. Nur Mustafa, M.Pd dalam kesempatan itu menyampaikan kesediaannya untuk menindaklanjuti tuntutan-tuntutan yang disampaikan Mahasiswa UNRI tersebut “Saya akan mendukung tuntutan-tuntutan yang disampaikan serta akan menyampaikan perihal tuntutan tersebut langsung kepada Pak Rektor sepulang beliau dari luar kota”, imbuh Wakil Rektor I sebelum menandatangani kontrak kesepakatan.

Baca Juga :   Terkait Jalan Rusak Menuju Desa Ranah Singkuang, Kades Sumarlis : Harap Tahun Ini Ada Perbaikan Dari Pemkab Kampar

“Kita sebenarnya malu dengan kondisi UNRI saat ini, mendapat akreditasi A namun terkait pembangunan saja masih bobrok” tambah Presma UNRI kepada Crew.

“Kita sangat menyayangkan ketidakberadaan Rektor pada saat aksi ini digelar”, ucap Presma UNRI Mengungkapkan kekecewaanya yang disebabkan Rektor ketika itu tidak berada di tempat. ***(Ravi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya