oleh

BNNP Papua Pastikan Pemilihan Duta Pariwisata Kota Jayaputa 2020 Bersih Narkoba

Papua, (cMczone.com) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua bersama Dinas Pariwisata Kota Jayapura melakukan tes urin dalam kegiatan Pemilihan Duta Pariwisata Kota Jayapura (Tan dan Monj Port Numbay) Tahun 2020, di Ruangan Dinas Pariwisata Kota Jayapura, Jumat (21/2/2020) lalu.Tes urine dilakukan sebanyak 20 orang dari pemilihan Tan dan Monj Port Numbay Tahun 2020.

Kabid P2M BNNP Papua Kasman, S.Pd, M.Pd. mengatakan tes urine dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya kadar narkotika di dalam tubuh seseorang dalam ajang pemilihan Tan dan Monj Port Numbay Tahun 2020.

” Dalam pemeriksaan tersebut diperoleh hasil seluruh peserta bersih dari narkotika selanjutnya akan diberi pembekalan terkait narkotika dan upaya pencegahannya yang telah terjadwal, ujar Kasman kepada cmczone.com, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga :   Kenapa Kita Sering Mengantuk di Siang Hari

Ia juga mengaresiasi kepada Dinas Pariwisata Kota Jayapura atas pemilihan duta pariwisata sekaligus pemilihan duta anti narkoba tingkat Kota Jayapura tahun 2020.

Selain itu, Kasman berharap ajang pemilihan duta pariwisata tingkat Kabupaten juga dapat memilih duta anti narkoba sebagai garda terdepan untuk mengkampanyekan stop narkoba. (Hbl)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya