oleh

Arogan ! Adik Anggota Dewan Muaro Jambi Diduga Lakukan Penganiayaan

MUAROJAMBI, (CmCzone.com – dugaan penganiayaan yang terjadi di Pasar Minggu, Desa Tanjung Katung, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, diduga dilakukan keluarga salah satu Anggota Dewan, Minggu (16/02/2020) sekira pukul 00.30 Wib.

Saat di hubungi via telpon seluler oleh awak media Kanit Reskrim Polsek Maro Sebo, Manalu membenarkan kejadian itu dan telah menerima laporan atas nama Iin Saputra pada Minggu malam.

“Kasus ini sedang diproses dan telah dilaksnakan tahap pemeriksaan. Dalam waktu dekat akan diadakan gelar perkara terhadap dugaan kasus Penganiayaan anak di bawah umur dan jika terbukti akan dikenakan pasal perlindungan anak, Pasal 7 6C,” jelasnya, Senin (24/02/2020).

Menurut keterangan salah satu korban, Iin (21) mengatakan kejadian tersebut bermula saat adiknya RF (16) dan RZ (19) adu cekcok dengan A (16) yang merupakan adik kandung dari seorang anggota DPRD Muaro Jambi.

Baca Juga :   Selebritis Roro Fitria Ditangkap karena Sabu

Setelah itu, dirinya(Iin)mendapatkan telpon dari RF bahwasanya mereka tidak berani pulang lantaran diancam oleh A. Mendengar kabar itu, dirinya langsung ke lokasi.

Di lokasi, dirinya langsung berunding untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan A. Namun sayangnya, tidak lama kemudian JK (Paman A) datang membawa sebatang kayu menghampiri dirinya dan korban yang lain serta langsung memukuli bagian kepalanya.

“Tidak hanya itu, HS (Paman A) langsung memeluk saya dan memukul saya secara berutal tampa kasihan,” ungkap Iin.

Lanjut Iin, Melihat dirinya di pukuli, RF bersama JK dan korban lainnya ikut membantu. Tetapi, kalah tenaga dengan orang dewasa, malahan Iin, RF dan korban yang lain dipukuli oleh A, HS dan JK.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Dua Orang Predator Anak di Tanjungpinang

Tidak hanya itu, tambah Iin, datang lagi HUS (Paman A) yang merupakan saudara JK yang langsung memukuli RF, RZ, Muladi (21), Kamal (19).

“Saya dan adik saya (RF) babak belur dan ketiga temanya. RF, mengalami luka robek di bagian kepala, pelipis sebelah kanan, akibat di pukul mengunakan benda tumpul dan saya mengalami pecah bibir bagian bawah akibat pukulan,” sebut Iin. (edi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya