oleh

BNNP Sulsel Berikan Pembekalan Agen Pemulihan Pascarehabilitas 2020

MAKASSAR – Dalam hal pelaksanaan P4GN bidang rehabilitasi membekali agen pemulihan sebanyak 20 orang di wilayah kota makassar. Agen pemulihan yang berada pada 20 lokasi kelurahan di kota makassar yang nantinya akan mendampingi, memantau dan memberikan pembinaan lanjutan kepada mantan penyalahguna yang telah direhabilitasi dan domisilinya di kelurahan Sudiang raya, Kel. Kantimbang, kel. Berua, kel. Paccerakkang, kel. Maccini, kel. Maccini gusung, kel. La’latang, kel. Ujung pandang baru, kel. Patingaloang, kel. Karunrung, kel. Parantambung, kel. Minasa upa, kel. Antang, kel. Karuwisi utara. Kel. Rappocini, kel. Mangasa. Kel. Batua. Kel. Pandang.

Rudiastono, SKM. selaku Kepala seksi pascarehabilitasi menjelaskan pada paparannya bahwa ” Agen pemulihan ini merupakan perpanjangan tangan BNNP SULSEL khususnya bidang rehabilitasi di masyarakat, dgn visi rehabilitasi dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat “.

Baca Juga :   HUT Infanteri Yang Ke - 71, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Gelar Upacara dan Pameran

Ia menambahkan ” Besar harapan agar para pecandu narkotika tidak lagi sulit memperoleh informasi terkait bahaya narkotika dan proses rehabilitasi hingga berujung pada kesadaran masyarakat terhait bahaya narkotika”. (Red).

Loading...

Komentar

Berita Lainnya