oleh

Pemetaan Potensi Dalam Rangka Pemberdayaan Alternatif di Kota Makassar

MAKASSAR – Lanjutan kegiatan Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN RI di Kota Makassar bersama tim BNNP Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang, Rabu (26/2/2020).

Tim BNN bersama tim dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar bersama sama menemui Lurah Dan Staf serta Tokoh agama dan pemuda di Kelurahan Pampang membicarakan program pemberdayaan kawasan rentan dan rawan penyalahgunaan Narkotika di Kota Makassar.

Andjar Dewanto mengungkapkan bahwa ” program ini merupakan program utama dalam susunan rencana Kerja Direktorat Pemberdayaan Alternatif BNN RI “, Olehnya itu Tim akan bekerja secara maksimal mulai dari fase persiapan dalam pemetaan hingga akhirnya nanti dilakukan evaluasi atas kinerja di triwulan ke empat tahun 2020, jadi kepada seluruh peserta pertemuan diharapkan peran serta aktif dalam mengsukseskan program untuk membangun kelurahan Pampang.

Baca Juga :   FGD: Meningkatkan Partisipasi Politik, Wujudkan Pemilu 2019 Aman dan Damai

Sry Susilawati mengungkapkan kesiapan Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar untuk membantu program pemberdayaan Alternatif BNN RI dengan menyiapkan bibit tanaman hidroponik bagi masyarkat Kelurahan Pampang untuk dijadikan sumber mata pencaharian baru bagi warga yang rentan terpengaruh bisnis peredaran gelap Narkotika di Kelurahan Pampang. (Red/**).

Loading...

Komentar

Berita Lainnya