oleh

Pojok IBM Sambungjawa Memulai Pelayanan Masyarakat

MAKASSAR – Pojok IBM Sambungjawa memulai penjangkauan pengguna narkoba dengan menggunakan pendekatan sarapan bersama sambil melakukan wawancara. Tiga klien mengakui sebagai pengguna narkoba pada hari Rabu, (26/2/2020).

Kader IBM Sambungjawa meminta bantuan ke petugas SIL BNNP Sulsel untuk pendampingan kader pada saat intervensi pertama kalinya.

Petugas SIL BNNP Sulsel akan selalu memberikan pendampingan kader IBM yang baru pertama kali melakukan intervensi sampai betul2 kader IBM tersebut mahir melakukan kegiatan yang harus dilakukan pada Pojok IBM.

Pengguna narkoba jika melaporkan diri ke Pojok IBM, tidak dipidana melainkan akan dibimbing mengikuti program pemulihan berbasis masyarakat. Jangan pernah malu meminta bantuan pemulihan, karena pecandu narkoba itu adalah orang sakit. Anda korban narkoba, ke Pojok IBM Sambungjawa saja.

Baca Juga :   Pelabuhan Sri Bintan Pura Amburadul, Gubernur Kepri Turun Gunung

Berikut cara petugas SIL BNNP Sulsel memberikan pendampingan keoada kader IBM melakukan intervensi pertama kepada klien. Jadi, petugas SIL yg melakukan, dengan mengikutkan kader disamping petugas SIL. (Red).

Loading...

Komentar

Berita Lainnya