oleh

Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ilir Amankan Pelaku Pencabulan Anak Kandung Sendiri

MUARO JAMBI (cMczone.com) – Kejadian tidak terpuji kembali menimpa seorang gadis belia. Diusianya yang ke(16) tahun, sebut saja (mawar) warga desa rantau panjang , harus menjadi korban kebiadaban ayah kandung sendiri.

pelaku ditangkap oleh anggota Unit reskrim Polsek kumpeh ilir, pada selasa (25/2/2020) dirumahnya sendiri rt 02 desa rantau panjang.

pelaku cabul yang diamankan pihak Kepolisian adalah ini sial (Gn (47) yang beralamat Desa rantau panjang Kecamatan kumpeh kabupaten muaro jambi.

Kejadian ini berawal pada senin malam selasa tanggal 25/2/2020 sekira pukul 1.00wib korban mawar sedang tidur satu kamar bersama ibunya,tiba tiba pelaku masuk dan langsung baring di samping tubuh korban,melakukan aksi meremas remas payudara korban dan meraba raba kemaluan korban memasukan jarinya ke kemaluan korban,melihat hal tidak wajar ibu korban langsung memukul muka pelaku sebelah kanan,atas kejadian tersebut ibu korban langsung melapor ke polsek kumpeh ilir yang diterima langsung ole kapolsek Akp sukawi dan
Kanit reskrim polsek kumpeh ilir Bripka Ruly Ramadani.SE kanit sabhra Aipda Resy.SE.25/2/2020
, team berangkat ke desa rantau panjang.

Baca Juga :   Tanjungpinang Raih WTP 4 Tahun Berturut-turut

berhasil diamankan saat berada dirumahnya dan langsung dibawa ke Polsek kumpeh ilir untuk dilakukan pemeriksaan lebih awal.

saat dikonfirmasi langsung kapolsek kumpeh ilir akp sukawi yang didamping kanit reskrim Bripka Ruly Ramadany.SE dan kanit sabhra Aipda Dony Resy.SE membenarkan penangkapan pelaku pencabulan anak dibawah umur.. telah diamankan di polsek kumpeh ilir.besok akan kami kirim ke unit (PPA)polres Muaro jambi untuk menjalani proses hukum lebih lanjut ujar polsek(edi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya