oleh

Waduh !, Diduga Ilegal Logging Bebas Melintasi Mapolsek dan PJR

Kampar Kiri, (cMczone.com) – 9 unit Mobil siluman Coldisel Cunter bak membumbung tinggi bertutupkan terpal biru roda 6, tidak bernopol (Nomor Polisi/BM), yang diduga bermuatan Illog (Illegal Logging) berkisaran lebih kurang 6 ton bebas lenggang kangkung tanpa hambatan melintasi jalan lintas Lipat Kain menuju Pekanbaru Provinsi Riau, Dini hari Jum’at (28/02/2019) sekira Pukul 05.00 WIB.

9 Unit Mobil Coldisel Cunter roda 6 (enam) Siluman tak bernopol (BM) bertutupkan terpal biru, yang diduga bermuatan Illog (Ilegal Logging) membuat team awak media yang secara tidak langsung melihatnya dan mengikuti langkah ke 9 Unit Mobil Coldisel Cunter tersebut.

Langkah ke 9 Unit Mobil Bak Coldisel Cunter Siluman tak bernopol, yang diikuti team awak media tidak mendapatkan hambatan apapun setelah melewati 2 (dua) pos penjagaan diantaranya Kantor Sektor Polsek Kampar Kiri dan Pos PJR (Pos Patroli Jalan Raya) Kec.Gunung Sailan yang tampak oleh team media Pos PJR buka dijaga.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, KNPI Kampar Libatkan Damkar

Bebasnya 9 Unit Mobil bak Siluman tak bernopol (BM), yang diduga bermuatan Illog (Illegal Logging) berkisaran bertonase kurang lebih 6 ton membuat team media heran dan memacu ke 9 unit mobil tersebut dan berhenti menunggu di Mapolsek Perhentian Raja untuk mengambil video visual ke 9 unit mobil siluman melintasi Mapolsek Perhentian Raja.

Penantian yang dilakukan team awak media di Mapolsek Perhentian Raja, beberapa anggota Mapolsek yang melihat awak media menghampiri team media.” Dari mana dan ada apa berhenti disini bang ?,” tanya beberapa anggota Mapolsek yang salah seorang anggotanya membawa senja api (Senpi) Laras panjang yang akrab dipanggil dengan nama Tinjak menggunakan pakai kemeja putih.

Baca Juga :   Dianggap Sebagai Pengenjot SDM, PKBM Mutiara Kampar di Dukung Camat Kampar Utara

” Kami mau mengambil bukti visual, 9 unit mobil siluman yang diduga bermuatan Illog, Dan berapa orang anggota yang piket Ndan ?.” jawab dan tanya salah seorang team media sembari menunjukan surat tugas

” 10 orang , Tak minta izin dulu sama Kapolsek?, dan apa yakin lewat ?.” kembali tanya salah seorang anggota piket Mapolsek Perhentian Raja, yang menghampiri dan bergegas meninggalkan setelah menjawab dan bertanya serta mengetahui maksud team media yang berhenti didepan Mapolsek.

1 Jam lebih menunggu di Mapolsek Perhentian Raja, ke 9 unit mobil siluman yang diikuti oleh team media tidak kunjung melintasi Mapolsek.Hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi team media, hingga team kembali menuju ke arah awal dimana ke 9 unit mobil siluman tersebut melangkah yakni kembali menuju ke Lipat Kain melewati Mapolsek Kampar kiri dan Pos PJR, guna melihat ke 9 unit yang diikuti team media dan mencari jawaban kenapa ke 9 unit mobil siluman tersebut tidak melintasi Mapolsek Perhentian Raja.

Baca Juga :   Tuntut Keadilan, Ratusan Masyarakat Bukit Melintang Demo Dinas PMD dan Bupati Kampar

Dari penulusuran yang dilakukan oleh media, diperoleh Informasi yang dapat dipercaya.Dimana ke 9 Unit Mobil Coldisel yang diduga siluman tersebut tidak melintasi Mapolsek Perhentian Raja melainkan diduga merubah jalurnya ke jalan menuju desa rantau kasih kecamatan Kampar Kiri Hilir. Hal tersebut dilakukan oleh ke 9 unit mobil Coldisel, diduga dikarenakan mereka mencium telah diikuti dan diduga telah mengetahui team media mengambil visual video perjalannya ( 9 Unit Mobil Coldisel tak bernopol)…..Bersambung

Loading...

Komentar

Berita Lainnya