oleh

Perangi Bahaya Narkoba, Nindo Alcimeiri dan Diky Pratama Berikan Penyuluhan Ke Sekolah

BOGOR – Dalam rangka memberikan edukasi dan pencegahan tentang bahaya narkoba ke sekolah, Nindo Alcimeiri bersama Diky Pratama dari Yayasan Besakih Foundution giat melakukan kunjungan ke beberapa pihak sekolah di kawasan Bogor untuk mengajukan kegiatan penyuluhan ke sekolah, Selasa (4/3/2020).

” Hari ini kita lakukan pertemuan langsung ke kepala sekolah (Kepsek) untuk merencanakan kegiatan penyuluhan, ini langkah awal saja nanti akan kembali lagi ke pihak sekolah mengenai izin dilakukan kegiatan lanjutannya, ungkap Nindo kepada cmczone.com, Selasa (4/3/2020).

Ia mengatakan bahwa penyuluhan tentang bahaya narkoba bertujuan memberikan pemahaman dan edukasi kepada siswa/siswi di lingkungan sekolah, tentunya kegitan itu harus mendapat dukungan positif dari masyarakat luas, terutama para kepala sekolah, pendidik dan tenaga pengajar di sekolah.

Baca Juga :   Mantan NAPI Koruptor Diangkat Jadi Direktur BUMD : FORMASI Somasi Bupati Pelalawan

“ Kita terus menggencarkan penyuluhan narkoba sebagai bentuk pencegahan terhadap para siswa di sekolah, mengingat narkotika sudah marak beredar, sehingga para kepala sekolah, pendidik dan tenaga kependidikan wajib mengawasi anak didiknya,” tegas Nindo.

Hal senada juga di sampaikan Diky Pratama mengatakan bahwa bahaya narkotika yang kini marak sudah beredar luas di masyarakat, bahkan dikhawatirkan dapat masuk ke satuan pendidikan. Tentu masalah ini menjadi perhatian serius bagi seluruh pihak, upaya memerangi barang haram itu salah satunya dengan cara melakukan penyuluhan ke para pelajar di sekolah.

“ Jangan sampai generasi penerus bangsa tersentuh dengan barang haram tersebut. Sosialisasi ini dalam bentuk edukasi pencegahan bahaya narkoba agar generasi muda kita bisa terhindar dari narkoba yang kian marak di masyarakat,” terang Dicky.

Baca Juga :   Konfirmasi Terkait Aparatur Desa Rangkap Jabatan, Camat Kampar Blokir No Wa Wartawan ?

Tujuan kegiatan ini agar para pelajar mengerti dampak bahaya Narkoba serta para pelajar bisa punya pembekalan diri menjaga pergaulan dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat, tutupnya (Red/***).

Loading...

Komentar

Berita Lainnya