oleh

Alami Pecah Ban, Personil Satlantas Pekanbaru dan Tim Reaksi Cepat Evakuasi Gerobak Penjual Es Tebu

Pekanbaru,(cMczone.com)  – Berbuat baik kepada sesama, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja seperti yang dilakukan Dua personil Sat Lantas Polresta pekanbaru yang sedang melaksanakan Patroli dijalan raya melihat gerobak es tebu
yang mengalami pecah ban Di Atas Jembatan Fly Over Simpang Harapan Raya, Pada Minggu Pagi (08/3/2020).

Tanpa menunggu lama dua personil satlantas polresta pekanbaru langsung membantu seorang bapak penjual Es tebu dengan cara mendorong gerobak tersebut dibantu oleh seorang aktivis muda partai PDIP kota pekanbaru bernama debby bellani, serta tim reaksi cepat pemuda riau yang tampak mendorong gerobak untuk di evakuasi dari atas jembatan layang fly over simpang harapan raya pekanbaru ke samping RS Syafira Pekanbaru.

Baca Juga :   Menutup Tambang Ilegal Digunung Botak. Kapolda Maluku Pimpin Personel Gabungan TNI Polri.

Dari Pantauan Media Dilokasi, di atas jembatan layang fly over simpang harapan raya sedikit mengalami kemacetan akibat gerobak penjual es tebu yang alami pecah ban dan harus di evakuasi untuk mengurai kemacetan yang terjadi, tanpa menunggu lama mobil patroli dari satuan lalu lintas polresta pekanbaru pun tiba di lokasi untuk meng evakuasi gerobak tersebut ke bawah jembatan layang fly over simpang harapan raya.

Menurut dua personil satlantas pekanbaru dilokasi, spontan langsung saya mendorongnya dibantu oleh sejumlah orang untuk dievakuasi ke bawah bawah jembatan fly over untuk mengurai kemacetan di jembatan layang fly over simpang harapan raya”ungkap personil satlantas polresta pekanbaru.

Baca Juga :   Mengapa Umat Muslim Harus Berpuasa di Bulan Ramadan?

Lanjutnya, Hal tersebut merupakan salah satu contoh kecil kami berikan sebagai bentuk seorang anggota Polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Ditempat terpisah, Kapolres pekanbaru Kombes Nandang Mu’min sanjaya melalui Kassubag humas polresta pekanbaru, ipda budhia sangat menghargai dan mengapresiasi apa yang dilakukan kedua personil satlantas pekanbaru membantu seorang warga yang akan mengalami pecah ban tersebut.

Menurutnya apa yang sudah dilakukan oleh anggota tersebut merupakan salah satu bentuk tugas anggota Polri untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan” Ungkapnya

Liputan : Ade Irawan SP
Editor : Ade Irawan SP

Komentar

Berita Lainnya