oleh

Diduga Mandul, Dishub Kampar Buat Geram Sekda 

Bankinang Kota, (cMczone.com) – Pada berita sebelumnya, crew media ini telah menginfokan pelanggaran terhadap plang yang diduga hanya sebagai simbol namun tak berfungsi.

Lagi- lagi, fenomena Mobil Berat seperti Truck dan Tronton kembali membuat ulah. Pasalnya, kali ini mengundang kekesalan dan kekecewaan pimpinan di Kabupaten Kampar ini, yaitu Sektetaris Daerah, Drs.Yusri, M.Si.

Kekeceewan tersebut timbul ketika Sekda Kampar melewati jalan M. Yamin tepatnya di depan SPBU Bangkinang Kota, melihat masih banyaknya Truk tronton beroperasi, dan berputar di u-turn SPBU melihat hal tersebut Sekda langsung turun dari mobil dan memerintahkan sopir untuk mundur dan meneruskan perjalanan.

“Kita tidak ingin ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi, karena masyarakat akan melewati malam Minggu bersama dengan keluarganya,” ungkap Yusri Kecewa.

Baca Juga :   Beredar Kabar 1 Orang Positif Covid-19 di Kampar, Onga: Pemerintah Kok Lamban

Terkait persoalan ini, berdasarkan pantauan awak media cMczone.com, beberapa personil telah distanbaykan di beberapa titik yang sebelumnya tak ada dikirimkan personil Dishub Kampar, seperti salah satunya, di kelurahan Air Tiris, Kecamatan Kampar, tepatnya di depan SMAN 1 Kampar dan Persimpangan menuju Air Tiris Seberang. ***(Ravi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya