oleh

Danlantamal IV Buka RAPJ ke-33 Primkopal Tahun Buku 2019

TANJUNGPINANG, (cmczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, SE, MAP, secara resmi membuka acara pembukaan Rapat Anggota Pertangungjawaban (RAPJ) ke XXXIII Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Lantamal IV Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (11/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut, diawali dengan sambutan dari Kaprimkopal Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay, kemudian dilanjutkan sambutan dari Kepala Dinas (Kadis) Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang Drs. H. Hamalis, serta sambutan Kapuskopal Armabar Tanjungpinang Mayor Laut (K) Benny Wahyudi, S.Kep, dan diakhiri sambutan dari Danlantamal IV Tanjungpinang.

Baca Juga :   Ternyata, Ini yang Membuat AKBP Cepi Noval Menangis di Acara Hitam Putih

Dalam sambutannya Arsyad mengatakan, bahwa pelaksanaan RAPJ ini memiliki makna penting. Karena menjadi forum laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas kepada seluruh anggota dalam menjalankan manajemen koperasi selama satu tahun anggaran.

Dalam RAPJ ini juga, lanjut Arsyad, para anggota akan mengetahui secara jelas, sampai sejauh mana kinerja dari pengurus Primkopal Lantamal IV dalam memberikan kontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Primkopal Lantamal IV beserta keluarganya.

“RAPJ Primkopal kali ini mengambil tema “ Dalam Rangka Mewujudkan Usaha Mandiri Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalisme Pengawak Kopal, Guna Meningkatkan Kesejahteraan Kopal Beserta Keluarganya,” ujar Arsyad.

Lebih lanjut Arsyad menyampaikan, bahwa RAPJ ini juga merupakan forum untuk menampung dan mewadahi pemikiran aspiratif para anggota, dalam rangka mencari solusi terbaik bagi pemecahan masalah yang dihadapi, sehingga dapat digunakan sebagai bahan masukan oleh Ketua Primkopal Lantamal IV, dalam merumuskan kebijaksanaan dan langkah-langkah strategis ke depan.

Baca Juga :   Potensiana Is Blockchain and Quantum Coding Based eCommerce

Arsyad juga memberikan penekanan kepada pengurus Primkopal Lantamal IV, untuk melakukan inovasi-inovasi diberbagai bidang usaha yang dijalani, agar dapat memberikan kontribusi dalam rangka memberikan kesejahteraan kepada seluruh anggota.

Usai pembukaan dilajutkan dengan sidang RAPJ pengurus dan pengawas Primkopal Lantamal IV, dimana dalam sidang tersebut disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas Primkopal Lantamal IV pada masa Tahun buku 2019, serta Rencana Kerja Anggaran pengurus dan pengawas Primkopal Lantamal IV pada tahun buku 2020.

Acara tersebut juga dihadiri Wadanlantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, ST, M.Si, Pejabat Utama Lantamal IV, Kepala Satuan Kerja/Kepala Dinas Lantamal IV, Pama dan Pamen Lantamal IV, Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I Musyarafah Ridwan, anggota Primkopal Lantamal IV, serta pengurus Korcab IV DJA I.

Baca Juga :   Jelang Penerimaan CPNS 2019 Disdukcapil Pekanbaru Kerja Ekstra Terbitkan 600 Suket

Editor: Budi Adriansyah

Sumber: Kadispen Lantamal IV

Loading...

Komentar

Berita Lainnya