oleh

Perbaiki Diri Sebagai Pimpinan, Camat Tambang Adakan Evaluasi Diri 

Tambang, (cMczone.com) – Camat Tambang, Drs. Abu Kari, M.Pd, M. Si melakukan kegiatan survey demi melihat catatan kepemimpinannya yang genap satu tahun pada 15 Maret 2020 nanti.

Disampaikan oleh Drs. Abu Kari, M.Pd, M.Si kepada crew cMcZone.com bahwa, evaluasi ini berguna untuk memperbaiki diri sebagai pemimpin.

“Sebagai seorang pemimpin, saya ingin melibatkan masyarakat di kecamatan Tambang ini untuk ikut serta mengevaluasi kinerja saya selaku camat, dan saya yakin dan percaya, masyarakat sekarang sudah sangat pintar dan cerdas dalam menilai setiap persoalan serta solusi yang disesdiakan”, ucapnya.

“Survey ini tidak bermaksud lain , kecuali hanya ingin mengetahui pandangan masyarakat terhadap kepemimpinan saya. Memang angket ini tidak mampu mewakili masyarakat kecamatan tambang secara menyeluruh, karena hanya disebarkan sebanyak 1000 eksamplar.” Ujarnya mengklrafikasi terkait angket survey yang akan dibagikan.

Baca Juga :   Hadapai UNBK, 22 SMP MKKS Rayon 2 Kampar Gelar Workshop Proktor

“Dari survey evaluasi ini nantinya akan kami jadikan sebagai perbaikan diri saya secara pribadi dan juga jajaran di kecamatan Tambang dalam memperbaiki kinerja,tentunya.” Tambahnya.

Drs. Abu Kari, M.Pd, M.Si juga mengatakan bahwa pemimpin itu tak lepas dari yang namanya kehilafan.

“Camat Tambang itu bukanlah Tuhan yang Maha sempurna, tentu ada salah dan khilaf yang dibuat, baik sengaja maupun tidak. Untuk itu saya ingin berbenah diri demi kebaikan untuk pembangunan di Kecamatan Tambang ini” Ungkapnya sebagai _clossing Statement_. ***(Ravi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya