oleh

Adnan Al Jufrie | Berikan Edukasi Mengatasi Masalah Melalui FTA ( Feeling, Thinking & Action )

BOGOR – Dalam upaya meningkatkan kemampuan dan pembekalan diri melalui kegiatan seminar, Adnan Al Jufrie berikan edukasi bagaimana cara berfikir rasional menyelesaikan suatu masalah, di Rehabilitasi Khusus Perempuan, Rumah Hijrah Khodijah (RHK), Jl. Salak No.102, Jatibening Baru, Kec. Pondokgede, Bekasi, Jawa Barat, Rabu ( 11/3/2020).

Dalam kegiatan, Adnan memberikan materi dengan judul ” FTA ( Feeling, Thinking dan Action )” dari Yayasan Besakih Foundution, Cinagara, Bogor.

” Ketika kita ingin melakukan sesuatu, tidak cukup hanya menggunakan metode feeling dan action, namun harus di sertakan juga dengan (Thinking), yakni berfikir secara rasional, ujar Adnan kepada awak media, Jumat (13/3/2020).

Foto Adnan Al Jufrie berikan seminar FTA (Feeling, Thinking & Action)

Kemampuan untuk berpikir rasional adalah suatu keinginan bagi banyak orang, karena cara berpikir rasional dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Orang yang memiliki kemampuan berpikir rasional dengan baik, akan memiliki motivasi yang sangat kuat, tambahnya.

Baca Juga :   YASIN,PPWI, GAMBATTE KEMBALI BERHASIL MENGIRIMKAN 4 CALON SISWA MAGANG JEPANG

Selain itu, Ia juga menjelaskan dalam menerapkan pikiran rasional sangatlah mudah, akan tetapi praktiknya banyak orang yang sering melupakan pikiran rasional dalam menyelesaikan suatu permasalahan di kehidupan sehari -hari.

Foto bersama dengan para staf Rehabilitasi khusus perempuan, Rumah Hijrah Khodijah – bekasi. 

Adnan berharap dengan seminar yang telah diberikan dapat memberikan pemahaman terutama bagi para residen yang sedang menjalani program rehabilitasi agar dapat menyelesaikan di hadapinya.

” Agar para residen nantinya tidak kesulitan saat menghadapi masalah di kehidupan dimasa akan datang, Life is never flat, tutupnya (Red/***)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya