oleh

Gelar Bhakti Sosial, Polsek Tanjungpinang Barat Bagikan Makanan Pada Warga

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya, membagikan makanan pada warga saat bhakti sosial yang digelar Polsek Tanjungpinang Barat, Jum’at (13/3/2020) (Dok: hms Polres Tanjungpinang)

TANJUNGPINANG, (cmczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melalui jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Barat, Jum’at (13/3/2020) menggelar bhakti sosial dengan membagikan sebanyak 30 makanan berupa nasi kotak kepada warga masyarakat.

Masyarakat yang menerima pembagian nasi kotak terdiri dari berbagai profesi, yakni petugas parkir, pemulung, petugas penggali kubur dan tukang becak yang berada di Kawasan Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya bersama personel turun langsung membagikan nasi kotak kepada warga.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud jalinan silaturahim dan komunikasi yang harus selalu dijaga antara kepolisian bersama dengan masyarakat.

Baca Juga :   Presiden Serahkan 510 Sertifikat Hak Tanah Wakaf di Sumbar

Momen Jum’at yang digunakan untuk menebar kebaikan dan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkannya. Terlebih, jelang berlangsungnya pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

“Harapannya agar kegiatan ini sebagai sarana penghubung kedekatan emosional dan saling bertukar informasi dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tanjungpinang yang aman dan kondusif,” ujar Indra.

Editor: Budi Adriansyah

Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Loading...

Komentar

Berita Lainnya