oleh

Munas Persatuan Mahasiswa Tanjungpinang se-Indonesia Usai Digelar, Sukma Dwita Jabat Ketua Sementara

Sukma Dwita menerima amanah sebagai ketua sementara Persatuan Mahasiswa Tanjungpinang se-Indonesia, Selasa (10/3/2020) (Dok: Aditya Saputra)

TANJUNGPINANG, (cmczone.com) – Musyawarah Nasional (Munas) pembentukan Persatuan Mahasiswa Tanjungpinang se-Indonesia telah usai digelar, pada Selasa (10/3/2020).

Sebelumnya, Munas diawali dengan diskusi publik yang mengambil tema tentang Korupsi. Dan menghadirkan narasumber dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang, Kejaksaan Negeri Tanjungpinang dan Kepolisian. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang,Drs. Atmadinata, M.Pd.

“Alhamdulillah, Musyawarah Nasional Pembentukan Mahasiswa Tanjungpinang se-Indonesia berjalan lancar dan kondusif,” ujar Aditya Saputra, selaku Koordinator Dewan Pendiri kepada cmczone.com melalui pesan WA, Jum’at (13/3/2020).

Munas juga dihadiri oleh Dewan Pendiri yang berasal dari Pekanbaru, Jogja, dan Bandung. Munas kali ini merancang AD/ART dan Tata Tertib (Tartib) yang akan dibawa pada Munas pemilihan Ketua Umum Permata-SI.

Baca Juga :   Menutup Tambang Ilegal Digunung Botak. Kapolda Maluku Pimpin Personel Gabungan TNI Polri.

“Kami berharap, elemen-elemen mahasiswa Tanjungpinang dapat bergabung dan sama-sama menjalin silaturahim dengan mengedepankan kepentingan masyarakat,” ujar Aditya

Pada Munas ini, lanjut Aditya, juga terpilih ketua sementara Persatuan Mahasiswa Tanjungpinang se-Indonesia yaitu Sukma Dwita S.T.M.Pwk, yang juga mahasiswi Magister Institut Teknologi Bandung (ITB) asal Tanjungpinang.

“Insha Allah amanah, ini akan kita jalankan sebaik mungkin sampai terselenggara kembali Munas Permata-SI yang akan dilaksanakan berdasarkan kesepakatan bersama dan kita akan menjalankan komunikasi serta mekanisme yang tersistematis,” kata Aditya.

Aditya menambahkan, dengan wadah ini Insha Allah kita akan mengembangkan beberapa Organda Mahasiswa Tanjungpinang se-Indonesia.

Aditya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang ikut mensukseskan acara ini, baik dari Pemko Tanjungpinang, DPRD dan instansi lainnya serta lembaga-lembaga organisasi mahasiswa daerah yang telah bergabung dan sama-sama berproses dalam pembentukan Persatuan Mahasiswa Tanjungpinang se-Indonesia.

Baca Juga :   Minggu Berkat Di Gereja GKPI IRENE, Ini Himbauan¬†Kapolres Labuhanbatu.

“Semoga kedepannya, roda organisasi berjalan sesuai dengan visi organisasi itu sendiri dan memberikan manfaat untuk mahasiswa dan Kota Tanjungpinang,” harap Aditya.

Editor: Budi Adriansyah

Loading...

Komentar

Berita Lainnya