oleh

Bupati Kampar Buka Acara Menjaga Negri dengan Hati Jilid 2

-Headline-228 views

Bangkinang Kota, (cMczone.com) – Acara yang bertemakan kebudayaan ini menjadi acara yang ke dua kalinya ditaja di Bangkinang Kota, acara ini dilaksanakan tepat di Taman Rekreasi Stanum.

Dalam sambutannya, Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H berkeyakinan bahwa ke depan Kabupaten Kampar akan menjadi salah satu Kabupaten yang maju
“Saya ketika seorang seniman telah berucap, maka saya yakin, kondisi yang akan disajikan tentunya akan penuh dengan keakraban, penuh dengan keharmonisan. Dan semua itu terbukti pada malam ini”, ungkapnya

“Kabupaten ini adalah salah satu Kabupaten yang kaya dengan seni, kaya dengan kebudayaan, Kabupaten religi dan dengan kekayaan yang tersedia ini saya yakin, Kabupaten Kampar ke depan akan menjadi salah satu Kabupaten yang akan maju”, tambahnya.

Baca Juga :   Dukung Proses Pemulangan WNI dari Wuhan, Batam Terima Penghargaan dari Kementerian Perhubungan

Bupati Kampar juga sempat mengungkapkan bahwa dengan kondisi yang damai, dapat mengundang investor ke Kabupaten Kampar.
“Jika dengan kondisi yang tentram damai serta harmonis seperti ini, saya sangat yakin, investor akan tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Kampar ini, tuturnya.

Selain Bupati Kampar, acara Menjaga Negri dengan Hati Jilid ini juga dihadiri oleh Beberapa orang Kepala OPD Kabupaten Kampar, seperti, Afdhal,S.T,M.T, (Kadis PUPR), Ir. Azwan Husin (Kepala BAPEDA), Zulia Dharma (Kadis Pariwisata), Haliman Makmur (Kadis DLHK). Juga tampak beberapa undangan sepeti, Kapolres Kampar, AKBP Muhammad Kholid, Rektor UNILAK, DR. Djunaidi, M.Hum, Ketua Penyair Perempuan Indonesia, Kunni Masrohanti, Arbi Tanjung yang juga seorang penyair.
Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh mantan Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri.**(Ravi).

Komentar

Berita Lainnya