oleh

Takjub Keindahan Alam Kampar, David Hendra, Wakil Dewan Kesenian Kampar Lukiskan Keindahan Melalui Puisi

Bangkinang,(cMcZone.com) – Minggu, 15 Maret 2020, Dalam acara “Malam Puisi” Menjaga Negri dengan Hati jilid II, Wakil Dewan Kesenian Kampar, David Hendra, S.Pi tampilkan keindahan objek wisata Goa Batu Tilam yang terletak di Kebun Tinggi, Kampar Kiri Hulu dengan syair yang membuat penonton takjub.

Dikatakan juga oleh David Hendra, S.Pi, bahwa dirinya sangat kagum dan Takjub dengan sejuta keindahan yang ada di Kabupaten Kampar ini
“Saya secra pribadi sangat mengagumi keindahan di setiap bentang alam Kabupaten Kampar ini, tak hanya Goa Batu Tilam, masih banyak objek wisata yang berpotensi di Kabupaten ini, seperti Gulamo, Danau Rusa dan masih banyak lagi”, ungkapnya.

Baca Juga :   Mantan Kasubdit II Ditreskrimum Polda Riau, Jabat Kapolres Kampar

“Saya juga yakin, bahwa pemerintah Kabupaten Kampar juga pasti akan mendukung pengembangan objek wisata di Kabupaten ini” tambahnya.

Sebagai seorang seniman, dan saat ini juga menjabat sebagai kasi Promosi Disparbu Kampar, David Hendra, S.Pi juga mangajak generasi muda agar dapat mencintai serta melestarikan kesenian dan keindahan alam yang ada di Kabupaten Kampar ini,
“Saya mengajak bagi seluruh generasi muda Kabupaten Kampar, agar mencintai dan melestarikan kesenian dan keindahan alam yang terdapat di Kabupaten Kampar ini. Sehingga suatu hari nanti duniapun akan kenal dengan Kabupaten Kampar”, tutupnya. ***(Ravi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya