oleh

Disela-sela Kegiatan TMMD, Dandim 0315/Bintan Sambangi Warga Lansia

Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa didampingi Kasdim 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, SIP, menyambangi dua warga Lansia disela-sela kegiatan TMMD ke107 Tahun 2020 di Dompak, Senin (16/3/2020) (Dok: Pendim 0315/Bintan)

TANJUNGPINANG, (cmczone.com) – Disela-sela kegiatan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa didampingi Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, SIP, menyambangi dua orang warga Lanjut Usia (Lansia) yang tinggal tidak jauh dari lokasi TMMD, Senin (16/3/2020).

Dalam obrolan singkatnya dengan kedua Lansia tersebut, Artasuyasa memberikan pencerahan tentang virus Corona yang sedang menjadi perhatian bagi seluruh dunia.

Artasuyasa juga menjelaskan, bahwa TNI hadir untuk membantu masyarakat dalam hal pembangunan, agar kedepannya masyarakat bisa merasakan dampak dari TMMD ini.

Tidak hanya menjelaskan soal Virus Corona dan kegiatan TMMD di Dompak, Artasuyasa juga memberikan makanan kepada dua orang Lansia itu. Dengan wajah sumringah kedua warga Lansia itu mengucapkan syukur dengan kehadiran anggota TNI-Polri yang selalu siap dalam segala hal membantu masyarakat.

Baca Juga :   Kadisparbud : Natuna Aman Untuk diKunjungi

Tak lupa, Artasuyasa mengajak warga untuk menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan sekitar rumah agar tidak mudah terjangkit virus, dengan cara mencuci tangan dengan sabun, menyapu halaman, membersihkan tempat-empat yang menjadi sarang nyamuk.

Editor: Budi Adriansyah

Sumber: Pendim 0315/Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya