oleh

Wujud Kepedulian TNI, Dandim 0315/Bintan Gotong Royong bersama Polri dan Masyarakat

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa selaku Dansatgas TMMD ke-107 Tahun 2020 bersama Polri dan masyarakat, melakukan penimbunan jalan, Senin (16/3/2020) (Dok: Pendim 0315/Bintan)

Tanjungpinang, (cMczone.com) – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020 Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan melaksanakan gotong royong bersama warga di Kampung Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (16/3/2020).

Bersama Satgas TMMD dan Warga, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa yang juga Dansatgas TMMD berbaur melakukan penimbunan jalan. Penimbunan jalan dilakukan untuk pembuatan jalan sepanjang lebih kurang 1 KM.

Artasuyasa mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong bersama yang dilakukan Satgas TMMD dan warga merupakan wujud kepedulian TNI dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan itu juga untuk mempererat kebersamaan serta menciptakan kemanunggalan yang lebih baik sesuai dengan program kegiatan teritorial di Wlayah Kodim 0315/Bintan,” kata Artasuyasa.

Baca Juga :   SE Walikota Terbit, Satpol PP Kota Tanjungpinang Berikan Himbauan Pada Masyarakat Terkait Covid-19

Artasuyasa menambahkan, bahwasannya terlihat kekompakan, keharmonisan antara TNI dan masyarakat Dompak dalam kegiatan TMMD ini.

“Terlihat keharmonisan masyarakat bekerjasama dengan Satgas TMMD. Hal ini diharapkan terus berkesinambungan antara TNI bersama rakyat,” tutur Artasuyasa.

Editor: Budi Adriansyah

Sumber: Pendim 0315/Bintan 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya