oleh

Harmonisasi TNI dan Masyarakat di TMMD

Tanjungpinang, (cMczone.com) – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020, yang dilaksanakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, telah dibuka pada Senin (16/3/2020) di Kampung Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Baru satu hari dilaksanakan kegiatan TMMD tersebut, sudah terlihat kekompakan dan keharmonisan antara TNI dan Masyarakat.

Hal tersebut terlihat dari aksi gotong royong yang dilakukan TNI dan masyarakat untuk membuat jalan sepanjang lebih kurang 1 KM di Kampung Tanjung Siambang.

Anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD, Pembantu Letnan Satu (Peltu) Ibnu Budi mengatakan, bahwa kebersamaan dan kedekatan serta kekompakan anggota Satgas TMMD dengan masyarakat semakin erat.

Baca Juga :   Polres Pelalawan Gelar Rapat Analisa Evaluasi Tahun 2019

“Setelah dua hari berkumpul dan bersama melaksanakan tugas pra TMMD, kedekatan dan kebersamaan begitu terasa, dari sorot mata dan tutur kata jelas sekali, begitu besar harapan dan bahagianya masyarakat dekat dengan Satgas TNI,” ujar Ibnu, Selasa (17/3/2020)

Ibnu berharap, dengan kehadiran dan keberadaan Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat, dapat menimbulkan semangat yang baru, untuk bersama-sama membangun wilayah untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat.

Editor: BudiAdriansyah

Sumber: Pendim 0315/Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya