oleh

Lepas Lelah, Satgas TMMD “Senda Gurau” Dengan Warga

Tanjungpinang, (cMczone.com) – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020 Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, beristirahat sejenak sambil bercengkerama dengan masyarakat yang kebetulan menggelar dagangannya di sekitar kegiatan TMMD di Kampung Tanjung Siambang, Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (18/2/2020).

Meskipun kegiatan TMMD ini, baru dilaksanakan tiga hari. Namun, masyarakat begitu antusias dan tampak gembira dengan kehadiran Satgas TMMD.

Pasalnya, dengan kehadiran Satgas TMMD dan kegiatan yang dilaksanakannya, dapat memberikan kemudahan dan akses yang dapat digunakan oleh masyarakat Kampung Tanjung Siambang.

“Dengan kebersamaan anggota Satgas TMMD dan masyarakat ini, sekaligus memberikan efek positif. Yakni rasa aman, dan dapat meningkatkan penghasilan pedagang,” ujar Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke-107 Tahun 2020 Kodim 0315/Bintan, Letda Inf Iyansyah.

Baca Juga :   Gubernur Kepri : Seluruh Jajaran OPD Dapat Merapatkan Barisan Agar Lebih Bekerja Keras Lagi.

Tidak hanya itu, lanjut Iyansyah, Satgas TMMD juga memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar.

“Coba lihat, beberapa prajurit dari Marinir sedang bersenda gurau dengan salah satu nenek yang usia lanjut,” ujar Iyansyah sambil menunjuk ke arah Satgas TMMD yang sedang berbincang dengan warga.

Editor: Budi Adriansyah

Sumber: Pendim 0315/BintanĀ 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya