oleh

Sigap, Komandan Bintara Pembina Desa (Babinsa) 0313/KPR Tinjau Bayi Malang

Bangkinang, (cMcZone.com) –Kondisi bayi malang bernama M. Habibi Akbar yang bertempat tinggal di Dusun Tanjung, Kelurahan Pasir Sialang, Bangkinang mengundang simpatik.

Komandan Babinsa 0313/Kpr, M. Rusdi didampingi RT & RW setempat mengunjungi M. Habibi Akbar di kediamannya, M. Rusdi menyampaikan bahwa dirinya kaget dengan adanya intruksi Dandim yang memintanya untuk meninjau langsung kondisi M.Habibi Akbar.

“Sebelumnya saya sempat sampaikan kepada masyarakat untuk menyampaikan kendala yang terjadi, baik masalah sosial, maupun ekonomi. Namun tak ada kabar dari masyarakat setempat”, ungkapnya.

“Terkait Bayi dari pasangan M.Nur dan Nur Hikmah yang tidak terlayani BPJS, dikarenakan RSIA Arya Bunda yang dijadikan RS rujukan itu tidak terlibat kerjasama terhadap penanganan langit-langit tenggorokan pada Bayi ini”, imbuh M.Rusdi setelah melakukan _cross check_ ke BPJS Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Perbaiki Diri Sebagai Pimpinan, Camat Tambang Adakan Evaluasi DiriĀ 

Setelah melihat kondisi yang dialami oleh M.Habibi Akbar, bayi dari pasangan M.Nur dan Nur Hikmah ini Komandan Babinsa 0313/Kpr kembali menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor

“Kepada Masyarakat, khususnya di kecamatan Bangkinang. Saya beritahukan kembali bahwa jika ada persoalan yang bersangkutan masalah sosial maupun ekonomi, seperti keluarga kurang mampu, mari segera laporkan, agar sekiranya bisa kita lakukan tindakan”, katanya. ***(Ravi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya