oleh

Ikatan Jurnalis Kampar (IJK) Terbentuk Hendri Kampay Terpilih Sebagai Ketua

Kampar, (cMczone.com) – Organisasi Wartawan saat ini sangat banyak namun tetap pada tujuan yang sama yakni memeberikan informasi yang luas kepada masyarakat.

Oleh karena itu untuk menjawab keinginan tersebut maka puluhan wartawan yang tergabung di berbagai media baik cetak, online maupun elektronik berinisiatif dalam membentuk sebuah wadah baru yang di namai Ikatan Jurnalis Kampar (IJK). Sabtu 21/03/2020.
Lahirnya organisasi ini tentu menjadi warna baru bagi insan pers di kampar, yang mana sekian banyak organisasi baik sekelas nasional seperti PWI dan lainnya menjadi barometer bagi narasumber di kampar untuk memberikan informasi.

IJK bukanlah suatu oraganisasi tandingan,tetapi IJK akan memberikan warna dan control sosial penuh bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi. Oleh sebab itu yang tergabung dalam IJK pun adalah orang orang yang sudah memiliki organisasi sebelumya.

Baca Juga :   Terkait Covid-19, Wakil Ketua DPRD Kampar Apresiasi RSUD Bangkinang

Namun IJK merupakan wadah bagi pemerintah daerah agar bisa memberikan kontribusi positif kepada para pejabat baik Eksekutif, Legeslatif, dan Yudikatif.

Sementara itu Ketua Terpilih Hendri Kampay kepada awak media mengatakan bahwa Ikatan Jurnalis Kampar (IJK) merupakan pemersatu insan pers di kampar, karena semua organisasi tergabung di dalamnya.

“Kita ingin Wartawan di kampar bersatu padu dan tetap mengedepankan semangat sebagai penyedia informasi kepada masyarakat, oleh karena itu IJK adalah wadah bagi insan pers,”katanya.

Hendri berharap kedepan para pemburu berita rekan media yang tergabung di organisasi ini dapat patuh dan taat kepada kode etik jurnalistik.

Ditambahkan Hendri IJK ini hadir untuk masyarakat dan narasumber yakni pemerintah akan menjadi mitra terbaik bagi IJK baik di tingkat pemrintahan desa hingga kabupaten kampar.

Baca Juga :   ODP Covid- 19 Di Kampar Capai 978 Orang, Setda Kampar : Selamatkan Keluarga Kita

Dari pertemuan tersebut insha allah IJK akan di lantik oleh 15 Orang Anggota dewan baik dari Pusat,Provinsi,hingga Kampar sendiri.

Loading...

Komentar

Berita Lainnya