oleh

Soal Covid-19, Ini Kata Lira Kampar

Bangkinang, (cMczone.com) -Virus Corona (Covid-19), merupakan wabah yang saat ini sangat ditakuti. Segala macam cara dilakukan agar wabah ini tidak semakin meluas. Misalnya dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan penggunaan masker.

Harapan agar wabah tersebut tidak meluas juga disampaikan oleh Pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kampar, Ali Halawa.

Ali berharap, agar Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dapat serius dan efektif dalam menindaklanjuti serta menangani agar tidak meluasnya wabah Virus Corona (Covid-19) di masyarakat.

Menurut Ali, pemerintah beserta jajaran dapat berperan aktif dalam mencegah agar tak meluasnya virus yang dinilai dapat membahayakan kehidupan masyarakat ini.

“Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bapak H. Catur Sugeng Susanto, SH, kita berharap agar pemerintah seluruhnya dapat berperan aktif melakukan terobosan-terobosan guna meminimalisir berkembangnya virus yang menakutkan tersebut ditengah-tengah masyarakat,” ujar Ali pada cMczone.com, Sabtu (21/3/2020).

Baca Juga :   Bina Semangat Persatuan, Wabup Bintan Jalan Santai Bersama Masyarakat Toapaya Asri

Tak lupa, Ali juga melontarkan Salam khas Lira.

“Salam LSM Lira Kampar, Melihat, Mendengar, Dan Berbuat,” ucap Ali Tegas.

Editor: Budi Adriansyah

Laporan: Ravi

Loading...

Komentar

Berita Lainnya