oleh

LIRa Minta Kemendagri Evaluasi Eselon II Kampar

Bangkinang, (cMczone.com) – Pelantikan Pejabat Eselon II Kabupaten Kampar diharapkan dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Kampar. Namun, dengan hadirnya pejabat yang telah dilantik serta dikukuhkan, malah belum ada manuver apapun terkait pembangunan.

Hal tersebut ditegaskan oleh Pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kampar, Ali Halawa.

“Pelantikan pejabat ini tujuannya adalah untuk percepatan pembangunan. Pejabat yang dipilih kok malah tidak ada yang bisa dikatakan kompeten? Malah tidak membantu sama sekali pembangunan di Kabupaten Kampar ini,” kata Ali pada cMczone.com, Minggu (22/3/2020).

Dirinya juga akan meminta Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) agar langsung melakukan menindaklanjuti hasil evaluasi terhadap pejabat yang dilantik oleh Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto, SH pada, 9 Maret 2020 lalu.

Baca Juga :   Kebut Kebutan Marak Di Bangkinang

“Jadi untuk melakukan pembangunan, nanti kita akan komunikasikan kepada Kemendagri agar langsung meninjau hasil evaluasi Eselon II kemaren,” tegas Ali.

Editor: Budi Adriansyah

Laporan: Ravi 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya