oleh

Pengurus Masjid Al-Amin dan Bhabinkamtibmas Kampung Bulang Gotong Royong Cegah Virus Corona

Tanjungpinang, (cMczone.com) – Minggu (22/3/2020) Masjid Al-Amin Kampung Bulang melaksanakan gotong royong dalam rangka mengantisipasi virus Corona (Covid-19). Kegiatan yang dilaksanakan yakni melakukan penyemprotan disinfektan di luar bahkan di dalam masjid.

Ketua Masjid Al-Amin, H Chalidi mengatakan, bahwa pembersihan dan penyemprotan ini, untuk mencegah merebaknya virus corona.

“Ada 3 masjid yang terletak di RT01/RW09 Kampung Bulang ikut serta dalam kegiatan menangkal Virus Corona ini,” Ungkap Chalidi.

Dan untuk kenyamanan serta antisipasi virus ini, Chalidi sudah membuat pengumuman di papan pengumuman masjid.

Berikut isi pengumumannya, “Dengan ini diberitahukan kepada kaum muslimin dan muslimah serta jamaah Masjid Al-Amin, bahwa pengurus berinisiatif menangkal, merebaknya Covid-19, untuk itu demi kenyamanan bersama diharapkan kepada para jamaah untuk membawa sajadah sendiri,”

Baca Juga :   AMPEKA Minta APH Bersikap Tegas, Terkait Aset Daerah Wanprestasi Rp. 1,6 T

Selain pengurus masjid dan warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bulang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Bripka RTP Marbun juga turun langsung untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

“Terima kasih buat warga RT01/RW09, karena sudah sama-sama ikut untuk mencegah merebaknya wabah Virus Corona ini,” ujar Marbun.

Editor: Budi Adriansyah

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya