oleh

Bahas Covid-19, Catur Video Conference Dengan Gubernur

Bangkinang, (cMczone.com) – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar lakukan Video Conference dengan Gubernur Riau, Syamsuar, di Balai Bupati, Senin (23/3/2020).

Dalam Video Conference, Catur menyampaikan laporannya kepada Gubernur Riau terkait penyebaran Virus Corona di Kabupaten Kampar.

“Mengenai orang dalam pemantauan, sejauh ini di Kabupaten Kampar berjumlah kurang lebih 300 orang, sementara pasien dalam pemantauan alhamdulillah nihil atau tidak ada,” ungkap Catur.

Catur juga menyampaikan upaya-upaya Pemerintah Kabupaten Kampar dalam menindaklanjuti penyebarab Virus Corona ini.

“Dalam upaya yang telah kami laksanakan diantaranya, menyediakan beberapa gedung yang nantinya akan digunakan sebagai tempat isolasi seperti, RSUD Bangkinang dan 8 gedung Puskesmas Rawat Inap yang ada di Kabupaten Kampar,” ujar Catur.

Baca Juga :   Bayi Malang Asal Kampar, Diduga Tak Terlayani BPJS

Selain ruang isolasi, lanjut Catur, kami juga telah menyediakan fasilitas kesehatan untuk tenaga medis seperti Alat Pelindung Diri (APD).

Catur menambahkan, bahwa kasus terbanyak itu terjadi di Kecamatan Kampa, berjumlah sekitar 70 orang, kemudian ada di Kecamatan Bangkinang, Kecamatan Kuok dan beberapa kecamatan lainnya.

Editor: Budi Adriansyah

Laporan: Ravi 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya