oleh

Lantik 45 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Kata Bupati Kampar

Bangkinang Kota, (cMczone.com) – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, kembali melantik 45 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, dengan telah dilantiknya para pejabat ini, diharapkan dapat memberikan terobosan positif yang nantinya akan bermuara pada kemajuan Kabupaten Kampar kedepan.

Begitu dikatakan Catur saat memberikan arahan usai melantik pejabat eselon III dan IV yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin (23/3) dan juga dihadiri oleh Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si dan Forkopimda Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Catur, dengan telah dilantik pejabat yang baru, diharapkan juga bisa membantu pemerintah untuk mewujudkan visi dan misi yang Kabupaten Kampar kedepan, tentunya dengan meningkatkan kualitas dan etos kerja yang baik.

Baca Juga :   KNPI Kampar Akan Semprot Disifektan dan Bagikan Hand Sanitizer

Pada kesempatan tersebut, Catur juga berpesan , agar dalam bekerja, para pejabat dapat mengedepankan etika, baik kepada atasan ataupun ketika melayani masyarakat, karna itu juga salah satu kunci dari kesuksesan.

Adapun Pejabat yang dilantik pada kesempatan tersebut berjumlah 45 orang yang terdiri dari 2 orang pejabat eselin III dan 43 orang pejabat eselon IV.***(Rls).

Loading...

Komentar

Berita Lainnya