oleh

Mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Ini Yang Dilakukan Polsek Sabak Barat

Sabakbarat, (cMczone.com) –  Dengan mewabahnya Virus Corona ( Covid-19) saat ini yang melanda dunia bahkan wilayah di Indonesia hingga Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Polsek Sabak Barat melakukan kegiatan seperti Membersihkan Mako Polsek, personil Polsek juga melakukan olah raga Ringan sebelum melakukan aktivitas setiap pagi hari untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan Personil Polsek Muara Sabak Barat. Senin (23/03/2020)Saat di Konfirmasi Kapolsek Muara Sabak Barat Ipda Chandra Adinata, SH mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan agar personil Polsek terhindar dari wabah penyakit khususnya Covid-19, Kapolsek juga mengatakan bahwa selain internal, Anggota yang piket maupun Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Muara Sabak Barat juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Muara Sabak Barat pada Saat Patroli maupun Sambang dengan menggunakan Toa ataupun dialogis untuk bersama – sama masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 dengan menjaga Kebersihan Lingkungan, tidak berkumpul serta lebih baik di rumah masing-masing juga menghimbau jangan terlalu sering keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

Baca Juga :   Video Aksi Brutal Geng Motor Hingga Korban Tewas

Ipda Chandra Adinata, SH dalam kesempatan ini meminta kepada masyarakat untuk Kerjasamanya untuk pencegahan Virus Corona ini, karena apabila kita terpapar virus tersebut, kita juga akan menularkan lagi, baik kepada anggota keluarga kita sendiri dan bahkan org yang selalu berdekatan dengan kita.

Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona/ Covid-19 agar warga kecamatan Muara Sabak Barat terhindar dari segala macam penyakit, Harap Kapolsek. (7on)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya