oleh

Cegah Virus Covid-19 Kades Pandan Lagan Semprotkan Disinfektant Pada Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum

Geragai, (cMczone.com) – Pemerintah Desa Pandan Lagan bersama Bhabinkamtibmas Pandan Lagan Bripka T. Tambunan, Babinsa Padan Lagan Sertu Muhammad serta Bidan Desa Pandan Lagan dan Tokoh Masyarakat melakukan penyemprotan disinfektant pada fasilitas umum guna antisipasi mencegah penularan pandemik virus Corona (Covid-19-red). Hal ini di ungkapkan oleh Winarno Kades Pandan Lagan Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, usai melaksanakan penyemprotan tersebut, Selasa (24/03/2020).“Alhamdulillah kita telah melaksanakan kegiatan untuk pencegahan virus corona,” katanya.

Adapun fasilitas umum yang disemprot dimulai dari Kantor Desa, Balai Desa, Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Pandan Lagan sekaligus pos kamling. Dan sambung Winarno, penyemprotan juga akan dilakukan untuk tempat-tempat ibadah serta fasilitas umum lainya yang ada di Desa Pandan Lagan.

Baca Juga :   Stop Kriminalisasi Pers , FPII Babel ┬áDemo Mendesak Kapolri Bersikap Adil Terhadap.Wartawan .

“Supaya virus corona ini tidak menyebar, desinfektan yang disemprot tadi racikan Bidan desa kita,” ujarnya.

Kemudian Ia menghimbau, khususnya kepada warga Desa Pandan Lagan untuk sama-sama mengikuti anjuran Pemerintah. Mulai dari Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah dalam pencegahan penularan virus corona, yakni untuk mengurangi kegiatan berkumpul di luar rumah.

“Mari kita bersama-sama mencegah penularan virus corona ini. Mudah-mudahan masyarakat juga bisa mengurangi aktifitas di luar rumah dulu, sesuai intruksi dan himbauan Kapolri dan juga Bupati Tanjabtim.” pungkas Winarno. (7on)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya